Link Live Streaming Jerman vs Jepang Piala Dunia 2022, Pertandingan Perdana Grup Neraka

Link Live Streaming Jerman vs Jepang Piala Dunia 2022, Pertandingan Perdana Grup Neraka

Link live streaming Jerman vs Jepang Piala Dunia 2022 Qatar-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

QATAR, RADARLAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyajikan link nonton live streaming pertandingan antara Jerman vs Jepang Grup E Piala Dunia 2022 Qatar.

Duel Jerman vs Jepang Grup E Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Khalifa International Stadium pada Rabu 23 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Jerman dan Jepang akan saling berhadapan untuk pertama kalinya di Piala Dunia. Sebelumnya, kedua tim sudah dua kali bertemu dalam ajang laga persahabatan pada 2004 dan 2006.

Hasil dari pertemuan tersebut, Jerman menang satu kali dan sisanya berakhir imbang.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 Qatar

Jerman datang sebagi salah satu tim favorit juara pada episode Piala Dunia 2022 ini. Empat gelar Piala Dunia sudah dikantongi Jerman, rekor terbanyak tim asal Eropa bersama Italia.

Ini merupakan penampilan ke-20 Jerman di Piala Dunia. Der Panzer (julukan timnas Jerman) menjadi tim kedua setelah Brazil yang mencatat rekor 20 kali ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.

Jerman selalu sukses melewati fase grup Piala Dunia kecuali pada edisi 2018. Pada Piala Dunia 2022 ini, Jerman tak ingin mengulang kegagalan yang sama seperti empat tahun lalu.

Pertandingan antara Jerman vs Jepang diprediksi bakal berjalan ketat. Namun diatas kertas Jerman lebih diunggulkan dibanding Jepang.

BACA JUGA:Prediksi Skor Akhir Pertandingan Jerman vs Jepang di Laga Piala Dunia 2022 Qatar

Sementara itu, Jepang juga tak boleh dipandang sebelah mata. Apalagi Jepang merupakan salah satu tim terbaik di Asia yang tentunya juga memiliki banyak pemain yang berkarir di Eropa.

Grup E Piala Dunia 2022 bisa disebut sebagai grup neraka. Pasalnya, grup tersebut juga dihuni tim-tim besar dunia seperti Spanyol dan Jepang.

Piala Dunia merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi di sepak bola yaitu Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: