Prediksi Pemain Laga Belanda Vs Ekuador di Piala Dunia 2022, Momentum Amankan 16 Besar

Prediksi Pemain Laga Belanda Vs Ekuador di Piala Dunia 2022, Momentum Amankan 16 Besar

Link streaming Belanda vs Ekuador Piala Dunia 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pertandingan antara Belanda vs Ekuador dalam laga kedua Grup A di Piala Dunia 2022 akan digelar di Stadion Khalifa International pada Jumat, 25 November 2022 pukul 22.30 WIB.

Belanda dan Ekuador sama-sama meraih kemenangan atas lawannya masing-masing dalam laga perdana mereka di Piala Dunia 2022.

Timnas Belanda diketahui berhasil menumbangkan Senegal dengan skor telak 2-0. Sedangkan Timnas Ekuador sempat menumbangkan tuan rumah Qatar dengan skor yang sama.

Pertandingan pada malam hari ini akan menjadi penentu masing-masing tim, sebagai kepastian untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Prediksi Skor Hasil Akhir Pertandingan Wales vs Iran di Piala Dunia Qatar 2022

Sementara jika kalah dalam pertandingan hari ini, tim yang kalah akan bersaing dengan Qatar dan Senegal yang tengah perjuangan merebut tiket ke fase gugur.

Meski dalam laga sebelumnya Belanda menang 2-0 atas Senegal, namun Belanda dinilai kurang menjanjikan apalagi gol tersebut tercipta karena kesalahan pemain belakang tim lawan.

Berbeda dengan Ekuador yang tampil lebih atraktif hingga berujung kemenangan lewat brace yang dicetak Enner Valencia dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0 atas Qatar.

Mesin tempur Timnas Belanda baru mulai panas pada laga kedua pertandingan melawan Senegal, berbeda dengan Ekuador yang akan bisa mengatasi permainan dengan cepat.

BACA JUGA:Link Live Streaming Wales vs Iran Piala Dunia 2022, Duel Menjaga Asa Lolos Babak 16 Besar

Kemenangan Ekuador atas Qatar nampaknya makin membuat tim percaya diri dan membuat pertandingan keduanya diprediksi akan berlangsung seru dan menarik.

Belanda mungkin merupakan tim yang berada sedikit lebih atas dari Ekuador, namun peluang tim untuk menang juga cukup besar jika Depay bisa menjadi starter.

Di sisi lain, Ekuador bisa menjadi ancaman yang serius jika Belanda tidak mengubah permainannya di pertandingan kedua ini karena Ekuador memiliki permainan agresif yang tak jauh beda dengan Senegal.

Perhatian para penonton di dalam stadion tercuri usai penampilan Ekuador yang percaya diri dalam duel melawan tuan rumah Qatar, meski di pertandingan hari ini mungkin akan menghadirkan level yang berbeda.

Sumber: