Prediksi Pemain Laga Belanda Vs Ekuador di Piala Dunia 2022, Momentum Amankan 16 Besar

Prediksi Pemain Laga Belanda Vs Ekuador di Piala Dunia 2022, Momentum Amankan 16 Besar

Link streaming Belanda vs Ekuador Piala Dunia 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

BACA JUGA:Link Streaming Belanda vs Ekuador Piala Dunia 2022, Perebutan Pucak Klasemen Grup A

Belanda dinilai memegang peranan penting karena lini belakang yang cukup bisa diandalkan meskipun masih kurang meyakinkan di lini depan.

Kemenangan keduanya pada laga pertama bukan berarti bisa menunjukkan bahwa Belanda dan Ekuador sepenuhnya memiliki keunggulan mutlak di dalam lapangan.

Belanda memang dinilai punya kesempatan meraih poin tinggi, namun hal tersebut tak juga menutup kemungkinan untuk Ekuador mengemas kejutan sama seperti Arab Saudi melawan Argentina.

Dalam pertandingan yang akan digelar malam nanti, Belanda diprediksi akan memainkan formasi 3-5-2 dengan susunan pemain Andries Noppert, Virgil Van Dijk, Matthijs De Light, Nathan Ake, Cody Gakpo, Steven Berghuis, Daley Blind, Frankie De Jong, Steven Bergwijn, Vincen Janssen, dan Denzel Dumfries.

BACA JUGA:Tim Dosen Polinela Beri Pemberdayaan Terhadap WBP Lapas kelas II A Bandar Lampung

Sedangkan Ekuador diprediksi akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan memainkan hernan Galindez, Felix Torres, Piero Hincapie, Pervis Estupinan, Angelo Preciado, Romario Ibarra, Gonzalo Plata, Jhegson Mendez, Moises Caicedo, Michael Estrada, dan Enner Valencia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: