Link Live Streaming Jepang vs Kosta Rika Piala Dunia 2022, Kemenangan Akan Bawa Samurai Biru ke Babak 16 Besar

Link Live Streaming Jepang vs Kosta Rika Piala Dunia 2022, Kemenangan Akan Bawa Samurai Biru ke Babak 16 Besar

Link live streaming Jepang vs Kosta Rika Piala Dunia 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyediakan link nonton live streaming pertandingan Jepang vs Kosta Rika Grup E Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertandingan antara Jepang vs Kosta Rika Grup E Piala Dunia 2022 akan dilangsungkan di Ahmed bin Ali Stadium pada Minggu 27 November 2022 pukul 17.00 WIB. 

Ini adalah pertemuan kelima antara Jepang dan Kosta Rika. Dari empat pertemuan sebelumnya, Jepang tidak pernah sekalipun kalah.

Jepang berhasil menang tiga kali dan satu kali seri saat duel melawan Kosta Rika di semua kompetisi.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 Qatar

Tim Samurai Biru sangat bersemangat jelang laga melawan Kosta Rika. Pasalnya, Jepang berhasil meraih poin penuh saat jumpa Jerman di partai pertama.

Jepang secara mengejutkan berhasil menumbangkan salah satu tim favorit juara pada Piala Dunia 2022 itu dengan skor tipis 2-1.

Atas kemenangan tersebut, Kini jepang hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022 dan berharap pertandingan antara Spanyol dan Jerman berakhir imbang.

Sementara itu, Kosta Rika harus menelan pil pahit setelah pada laga pertama Piala Dunia 2022 Los Ticos (julukan timnas Kosta Rika) dibombardir Spanyol tujuh gol tanpa balas.

BACA JUGA:Link Live Streaming Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022, Big Match Grup Neraka

Kosta Rika juga wajib meraih poin penuh jika masih ingin bersaing dalam perebutan tiket 16 besar Piala Dunia 2022 Grup E ini dan berharap Jerman kembali tumbang saat menghadapi Spanyol.

Duel Jepang vs Kosta Rika ini diprediksi bakal sengit, dan jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan Jepang vs Kosta Rika melalui link live streaming Jepang vs Kosta Rika Piala Dunia 2022 yang kami sajikan pada artikel ini.

Piala Dunia merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi diajang sepak bola yaitu Piala Dunia.

Sumber: