Novotel Hadirkan Berbagai Paket Menarik Jelang Akhir Tahun

Novotel Hadirkan Berbagai Paket Menarik Jelang Akhir Tahun

Hotel Novotel Lampung menyajikan berbagai program spesial jelang perayaan akhir tahun 2022. Mulai dari moment kuliner mewah hingga pengalaman menginap yang berkesan.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hotel Novotel Lampung menyajikan berbagai program spesial jelang perayaan akhir tahun 2022. Mulai dari moment kuliner mewah hingga pengalaman menginap yang berkesan.

Tidak hanya itu, selama Desember 2022, Novotel juga menghiasi tiap sudut hotel dengan ornamen Natal. Mulai dari dekorasi di area receptionis, lobby hingga restorant dengan menampilkan pohon Natal.

Ada pula hiasan rusa dengan lampu kelap-kelip, patung Sinterklass, kado-kado Natal, serta tebaran salju di sekitaran pohon Natal yang menjulang tinggi. 

Marketing Communication Manager Novotel Lampung, Ratu Iin Nopita Respa mengatakan, Novotel menyiapkan berbagai program kuliner jelang perayaan Natal dan Tahun Baru. 

BACA JUGA:Jangan Disepelekan, Ini Pentingnya Sarapan Bagi Kesehatan Tubuh! Simak Penjelasan Dr. Saddam Ismail

“Hidangan spesial tersebut disajikan di The Square Restaurant Novotel Lampung, yang berlokasi di jalan Gatot Subroto No. 136, Bandar Lampung,” kata dia.

Lanjut dia, untuk nuansa perayaan Natal yang hangat, The Square Novotel Lampung menyediakan Chinese Set Menu yang diracik khusus dari Chinese Chef Novotel Lampung.

Paket makan malam yang tersedia mulai tanggal 24 dan 25 Desember 2022 ini ditawarkan mulai dari Rp500 ribu per meja, untuk 5 orang.

Tidak hanya itu, para tamu juga diundang untuk merayakan kemeriahan pergantian tahun menuju 2023 di Grand Ballroom Novotel Lampung dengan menikmati lebih dari 100 menu spesial. 

BACA JUGA:BRI Kolaborasi bersama Bio Farma Sediakan Fasilitas Business Card dalam Marketplace Farmasi Medbiz

Mengusung tema Glamour Night, acara ini juga menghadirkan selebritis lokal Lampung untuk menemani perayaan Malam Tahun Baru.

Diantaranya yakni penampilan Els Warouw, Batas Senja, Rewind Photobooth, MC Nandi & Viona , Music & Dj Perform.

"Serta berbagai doorprize menarik lainnya yang siap dibagikan kepada pengunjung,” katanya.

Ratu mengatakan, hanya dengan Rp750.000 per orang, pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan yang disajikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: