Link Live Streaming Belanda vs Qatar Piala Dunia 2022, De Oranje Wajib Menang

Link Live Streaming Belanda vs Qatar Piala Dunia 2022, De Oranje Wajib Menang

Link live streaming Belanda vs Qatar Piala Dunia 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyajikan link nonton live streaming pertandingan Belanda vs Qatar Grup A Piala Dunia 2022.

Pertandingan antara Belanda vs Qatar Grup A Piala Dunia 2022 akan dilangsungkan di Al Bayt Stadium pada Selasa 29 November 2022 pukul 22.00 WIB. 

Jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan menarik di Piala Dunia 2022 Grup A antara Belanda vs Qatar melalui link live streaming yang kami sajikan untuk anda.

Laga terakhir di Grup A Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Qatar ini merupakan laga penentuan bagi De Oranje untuk menentukan lolos atau tidaknya mereka ke babak 16 besar.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 Qatar

De Oranje (julukan timnas Belanda) wajib menang demi memastikan 1 tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Diatas kertas, Belanda lebih diunggulkan pada laga ini meskipun hasil seri saja sudah cukup untuk mengantarkan belanda lolos dari fase grup Piala Dunia 2022 Grup A.

Qatar sudah dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia setelah mengalami dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya.

Meskipun begitu, tim tuan rumah tetap tidak boleh dianggap remeh. Pasalnya, mereka juga ingin mengakhiri perjalanan di Piala Dunia 2022 setidaknya dengan mendapatkan poin.

BACA JUGA:Yuk! Ramaikan Fun Food Festival dan Nobar FIFA WORLD CUP 2022 di Lapangan Radar Lampung

Piala Dunia merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi diajang sepak bola yaitu Piala Dunia.

Grup H Piala Dunia 2022 sendiri berisi empat tim yang akan memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar.

Keempat tim tersebut adalah Belanda, Qatar, Ekuador dan Senegal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: