Prediksi Line Up Pemain dan Skor Akhir Serbia Vs Swiss Menuju Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Prediksi Line Up Pemain dan Skor Akhir Serbia Vs Swiss Menuju  Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Piala Dunia Qatar 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID –Timnas Serbia yang akan berjuang menghadapi Swiss dalam laga terakhir grup G di Piala Dunia Qatar yang akan digelar besok.

Pertandingan antara Serbia dan Swiss akan dilaksanakan pada Sabtu dini hari, 3 Desember 2022. Dan akan digelar di 974 Stadium pukul 02.00 WIB.

Laga terakhir ini nantinya akan menentukan bahwa siapapun yang menang akan membuka peluang bagi timnya, untuk bisa menembus babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Meski hanya kalah selisih poin satu gol dari Kamerun yang berada di posisi ketiga dengan koleksi poin yang sma, namun saat ini Serbia duduk di posisi juru kunci grup G dengan torehan satu poin dari dua laga yang dilaksanakan sebelumnya.

BACA JUGA:Julian Jacob Resmi Lamar Mirriam Eka, Netizen Malah Jadi Curiga

Sedangkan di sisi lain, Swiss ungguh pada urutan kedua klasemen sementara dengan perolehan tiga poin dari dua laga sebelumnya. Hal itu membuat tim berjarak tiga angka dari Brazil yang berada di puncak klasemen sementara grup G. 

Dalam pertandingan yang akan digelar besok, Serbia harus berjuang maksimal untuk meraih kemenangan dalam laga terakhir dengan Swiss jika ingin mengamankan satu tiket menuju babak 16 besar sebagai runner-up grup G Piala Dunia Qatar 2022.

Serbia dipastikan lolos dengan kemenangan ke babak 16 besar, asalkan Kamerun tak memenangkan pertandingan atas Brazil di laga terakhirnya yang akan digelar pada hari yang sama.

Namun dalam pertandingan ini, Serbia tetap tidak boleh lengah saat berhadapan dengan Swiss. Sebab penampilan Swiss selama 2022 ini dinilai sangat meyakinkan usai mengalahkan Spanyol di UEFA Nations League.

BACA JUGA:BRI Tegaskan Visi Menjadi 'The Most Valuable Banking Group in South East Asia & Champion of Financial Inclusio

Kekalahan pada laga kedua atas Brazil nampaknya tak memberikan pengaruh sedikit pun kepada timnas Swiss. Malah nampaknya tim asuhan Murat Yakin itu akan tampil penuh kekuatan dan kematangan serta lebih termotivasi untuk bisa menang.

Serbia juga nampaknya cukup percaya diri dengan keberadaan tiga bek yang diusung di area depan yakni Dusan Tadic, Alexander Mitrovic, dan Sergek Milinkovic-Savic.

Namun untuk masalah bertahan, berkaca dari dua laga sebelumnya. Timnas Swiss terlihat lebih siap menghadapi lawan dengan beragam model permainan. Swiss tampak mampu jika dipaksa bermain bertahan sekaligus dipancing untuk menyerang tim lawan.

Performa timnas Swiss memang patut diacungi jempot, usai sempat merepotkan Brazil meski akhirnya harus menelan kekalahan di ujung pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: