Korban Jalan Berlubang, Dua Pengemudi Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Tangki

Korban Jalan Berlubang, Dua Pengemudi Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Tangki

TKP tempat lakalantas dua pengendara sepeda motor. Foto Dok Polres Lamsel--

NATAR, RADARLAMPUNG.CO.ID - Lakalantas di Jalan Lintas Sumatera KM 33-34 tepatnya di Desa Mandah, NATAR, Lampung Selatan menewaskan dua orang pengendara sepeda motor Honda Genio Nopol BH 2125 IR, Sabtu 3 Desember 2022.

Kecelakaan itu terjadi karena pengendara sepeda motor terlindas truk Tanki BG 8166 NW, karena saat kejadian korban tak melihat lubang dan kehilangan keseimbangan.

BACA JUGA:Menang Adu Pinalti, Tim Kecamatan Jabung Juara Pertama Kompetisi Sepak Bola Bupati Lampung Timur Cup

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Dimana kendaran bermotor yang dikendarai para korban melaju dari arah Bandar Jaya menuju Bandar Lampung.

Namun karena korban tidak melihat adanya lubang saat melewati lintasan tersebut, sontak motor kehilangan keseimbangan lalu terpental kedalam kolong truk tangki fuso hingga akhirnya terlindas dan tewas di tempat.

BACA JUGA:Jalankan Arahan Presiden, PLN Siapkan Pasokan Listrik untuk Hilirisasi Industri

"Saya datang udah rame aja taunya katanya dia oleng ke kiri, terus masuk lajur lambat masuk ke kolong truk tangki  dari arah Bandara Jaya menuju Bandar Lampung, sampai ke kolong dia kelindes sama kawanya kalau ga salah itu," kata Lili (27) warga Mandah yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolandra membenarkan adanya peristiwa sekaligus kronologis kejadian tersebut, dia juga menyebutkan  jika kedua korban tersebut adalah warga Bandar Lampung.

BACA JUGA:Anggota Satreskrim Polres Tanggamus Bekuk Tersangka Persetubuhan Anak Dibawah Umur

Bernama Lina Herliani  (45) warga Sukajawa, TKB, Bandar Lampung dan rekannya Ratna Dewi (47) warga Tanjung Senang, Bandarlampung.

Sedang pengemudi truk fuso tanki Irwansya (31) asal Banyu Asin Sumsel, yang kini masih dimintai keterangan di Kantor Polisi setempat.

BACA JUGA:Dapur Makwo 2 Tawarkan Aneka Jenis Pempek dan Risol Mayo, Rasanya Maknyus

"Benar mba seperti itu, tadi pagi. Korban sempat dilarikan ke RS. Bhayangkara namun nyawanya tidak tertolong.  Keduanya adalah pegawai negeri sipil di Lampung Tengah. Sekarang sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan," ujarnya.

Kata Yolandra, pihaknya juga telah melakukan serangkaian olah TKP guna mencari tahu lebih dalam terkait kecelakaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: