Rekomendasi Tempat Olahraga Jogging di Bandar Lampung, No 3 Suasananya Asri Banget

Rekomendasi Tempat Olahraga Jogging di Bandar Lampung, No 3 Suasananya Asri Banget

tempat olahraga jogging yang baanyak di minati di Bandar Lampung. dikutip dari instagram@stopgeh_--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDOlahraga merupakan kegiatan yang penting untuk di lakukan bagi masyarakat yang berguna untuk menjaga kebugaran jasmani ataupun imunitaass tubuh.

Saat ini masyarakat lebih memilih olahraga yang bersifat ringan seperti jogging karena faktor waktu yang sangat padat untuk bekerja

Jogging merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat, tidak bhanya untuk menyehatkan tubuh, jogging juga bisa merefres diri kita dari kesibukan dunia. 

Nah, langsung saja kita lihat rekomendasi tempat jogging yang ada di Bandar Lampung:

BACA JUGA:Tempat Thrifting di Bandar Lampung yang Jual Barang Branded, Terjangkau Banget

1. Stadion Sumpah Pemuda (PKOR)

Stadion satu ini banyak menarik minat masyarakat untuk berolahraga, yang memberikan pemandangan bangunan di Kota Bandar Lampung. Tidak hanya itu stadion sumpah pemuda ini juga sering dijadikan untuk acara senam dan masih banyak lagi.

Wah, ternyata stadion ini menjadi markas Badak Lampung FC di Liga 1 usai mereka merger dari Perseru Serui.

2. Lapangan Pahoman

Untuk kalian khususnya wargaa Bandar Lampung pasti sudah tidak asing lagi dengan lapangan pahoman. Lapangan Pahoman ini selalu rame setiap harinya apalagi jika waktu weekend banyak masyarakat yang ingin melakukan jogging ataupun olaharaga lainnya. Lapangan Pahoman memiliki area olahraga yang bersih dan nyaman.

3. Embung UIN Raden Intan Lampung

Untuk warga Sukarame pastinya tidak asing lagi dengan yang namanya Embung. Untuk lokasi olahraganya sendiri di lingkungan kampus uin. Track jogging di UIN sangat lebar dan luas, banyaknya pepohonan yang hijau dan hamparan rumput yang hijau memberikan kesan sejuk bagi siapapun orang yang berkunjung untuk jogging atau olahraga lainnya. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Gunung di Lampung Bagi Pendaki yang Wajib Diketahui, No 2 Sering Dikunjungi

Jika anda malas untuk jogging kampus UIN sendiri telah menyediakan sepeda yang siap di sewa dan berkeliling UIN loh. Untuk harga sewa sepeda Cuma Rp.5000 per jam dan kalian hanya memberi jaminan ktp saja, dengan menyewa sepeda di area UIN kalian bisa keliling melihat keindahan suasana kampus uin 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber