Pura-Pura Hamil, Wanita di China Ini Rupanya Selundupkan Ratusan Processor dan iPhone X

Pura-Pura Hamil, Wanita di China Ini Rupanya Selundupkan Ratusan Processor dan iPhone X

Wanita di China yang terekam cctv usai selundupkan prosesor intel dan iPhone seri X saat lewati pos bea cukai. (YouTube/Technopixel)--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Belakangan ini ramai diperbincangkan di jagat maya, usai sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita di China diamankan petugas usai ketahuan menyelundupkan ratusan prosesor intel dan sembilan unit iPhone.

Demikian dilansir Radarlampung.co.id dari kanal YouTube Technopixel pada Jumat, 9 Desember 2022.

Seorang wanita di China diamankan oleh petugas perbatasan karena ketahuan menyelundupkan ratusan prosessor intel dan sembilan unit iPhone.

Dalam video yang beredar di jagat maya, cara wanita tersebut menyelundupkan barang-barang berharga itu sangatlah unik.

BACA JUGA:Update Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Bandar Lampung

Wanita tersebut melakukan penyelundupan dengan berpura-pura menjadi ibu yang tengah hamil. Dia terlihat melewati pos bea cukai dengan busana ibu hamil dan perut yang membesar.

Saat ditanya oleh petugas di pos bea cukai, wanita yang terekam dalam video tersebut mengaku bahwa dirinya sedang hamil 5-6 bulan.

Melihat kejanggalan dari gerak-gerik wanita tersebut, petugas lantas tak langsung percaya begitu saja dan langsung menggeledahnya.

Saat digeledah oleh petugas, mereka menemukan ratusan prosessor dan iPhone seri X yang dibungkus dengan plastik dan diselipkan di perutnya dengan menggunakan plaster.

BACA JUGA:Selamat! Tanggamus Raih Juara Umum MTQ Ke-49 Tingkat Provinsi Lampung, Enam Kali Berturut-turut

Atas aksinya itu, wanita tersebut diperkirakan menyelundupkan barang berharga tersebut memiliki total barang selundupan hingga Rp1,5 miliar.

Video yang kini beredar luas di jagat maya itu pun langsung menuai sorotan dari banyak warganet. Para warganet lantas berdiskusi terkait perbedaan wanita yang memang sedang hamil atau bukan.

“Hamilnya di luar nalar,”komentar netizen dengan akun @adityaoktaa_.

“Jalannya orang lagi hamil sambil bawa barang sama jalannya orang bawa belanjaan tanpa hamil jelas beda. Di cctv, pelaku keliatan jalan lebih leluasa kayak ga hamil, makanya petugas curigaan,”komentar netizen dengan akun @ydha_09598.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: