Menyeramkan! 7 Tempat yang di Anggap Angker dan Misterius di Lampung, Nomor 4 Cukup Dikenal

Menyeramkan! 7 Tempat yang di Anggap Angker dan Misterius di Lampung, Nomor 4 Cukup Dikenal

7 Tempat yang di anggap angker dan misterius dilampung,nomer 3 paling dikenal. Sumber Foto : Instagram @explorelampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ada 7 tempat angker misterius di Lampung bisa menjadi pilihan bagi kalian yang ingin menguji nyali.

Bagi kalian yang ingin menguji tingkat keberanian, kalian bisa dengan berkunjung ke tempat-tempat yang dianggap angker di Lampung.

Berikut Radarlampung.co.id merangkum tempat-tempat angker yang ada di Provinsi Lampung : 

1. Rumah Kapal

Tempat pertama yang di anggap angeker adalah rumah kapal, konon ceritanya banyak makhluk astral yang ada di bangunan ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Ide Kue Kering untuk Merayakan Natal, Nomor 3 Sering Ada di Meja Tamu

Rumah ini sudah ada sejak jaman penjajahan Belanda dan di kabarkan bahwa rumah kapal ini menjadi tempat pembuangan jenazah para pejuang bangsa Indonesia yang ada di Bandar Lampung.

Bahkan, banyak praktisi sepiritual yang datang untuk mengambil benda-benda pusaka yang ada di bangunan ini.

2. Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung 

Kedua tempat yang dianggap angker di Bandar Lampung yaitu rumah sakit Kartika. Bangunan ini lokasinya tidak jauh dari pusat kota Bandar Lampung.

Rumah sakit ini terrkenal angker banyak masyarakat yang sering melihat penampakan mahluk tak kasat mata di sekitar bangunan rumah sakit.

BACA JUGA:Kecelakaan, Bandit Pencuri Motor Bersenjata Mainan di Lampung Timur Diciduk

Bahkan, ada orang yang datang untuk mencari pesugihan di rumah sakit ini, kisah mistis yang sering terdengar oleh masyarakat membuat suasana angker di rumah sakit ini semakain mencengram.

Konon ceritanya setiap orang yang melewati jalan didepan rumah sakit ini sering ditampakan mahkluk halus yang menganggu pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: