Menyeramkan! 7 Tempat yang di Anggap Angker dan Misterius di Lampung, Nomor 4 Cukup Dikenal

Menyeramkan! 7 Tempat yang di Anggap Angker dan Misterius di Lampung, Nomor 4 Cukup Dikenal

7 Tempat yang di anggap angker dan misterius dilampung,nomer 3 paling dikenal. Sumber Foto : Instagram @explorelampung--

3. Bendungan Batu Tegi

Bendungan batu tegi juga menjadi salah satu tempat yang dianggap angker di Lampung. Bendungan ini bangun sejak tahun 1995 dan merupakan bendungan terbesar di asia tenggara.

Namun, bendunagn ini juga terkenal dengan keangkeranya, menurut legenda, bendungan ini dijaga dengan sosok buaya putih yang sering menampakan diri.

BACA JUGA:Resep Makanan Segubal Kue Khas Lampung, Bahan-bahannya Mudah Ditemui, Yuk Coba

Selama pembangunan bendungan, ada 13 korban yang meninggal dunia akibat tertimpa mesin pengecor semen yang beratnya puluhan ton dan ada juga yang tertimbun disalah satu terowongon bendungan ini.

4. Tanjakan Tarahan Lampung Selatan

Tanjakan yang sangat curam dan berbahaya sehingga pengendara yang melewati tanjakan ini harus lebih berhati-hati.

Sebab, di tempat ini sering terjadi kecelakaan yang sudah banyak memakan korban jiwa. menurut mitos masyarakat sekitar, ada dua makam keramat yang di curigai sebagai penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas ditanjakan ini.

Akan tetapi, mitos itu belum terbukti hingga saat ini, masyarakat sekitar mengatakan bahwa kecelakaan yang terjadi karena akibat ada mahkluk halus yang menganggu tempat ini.

BACA JUGA:Intip, 5 Destinasi Wisata Alam Lampung Barat yang Wajib Kalian Kunjungi, Nomor 3 Menguji Adrenalin

5. Pantai Marina

Pantai yang dikenal dengan keindahanya, lautan yang biru dan batu karang yang ada di pantai ini membuat lebih indah pantai marina.

Namun, ada cerita yang jarang orang ketahui tentang pantai ini, di pantai ini terdapat satu goa yang misterius. Konon ceritanya banyak orang yang memasuki goa ini dan menghilang tidak pernah Kembali, masyarakat sekitar juga mempercayai ditempat ini ada siluman buaya yang sering memangsa korbanya.

6. Kebun Trikora Lampung Selatan 

Tempat ini merupakan kebun karet milik warga banyak orang yang datang untuk berfoto karena tempat ini memiliki spot foto yang indah. Namun banyak yang tidak mengetahui bahwa lokasi ini menjadi salah satu tempat yang dianggap angker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: