Daftar Pernikahan dengan Biaya Termahal di Dunia, Didominasi The Royal Family Kerajaan Inggris

Daftar Pernikahan dengan Biaya Termahal di Dunia, Didominasi The Royal Family Kerajaan Inggris

The Wedding of Princess Diana and Prince Charles. (Instagram/@princesdianaa)--

BACA JUGA:Pecah, Yusuf Cak Culay Ajak Pengunjung Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung

Pernikahan antara Pangeran Harry dan Megan Markle pun menghabiskan biaya yang fantastis, tak mau kalah dengan orang tuanya yaitu sebesar Rp703,7 miliar.

Di posisi ketiga ada kakak dari Pangeran Harry yakni Pangeran William dan Kate Middleton yang menghabiskan biaya pernikaha n sebesar Rp576 miliar.

Pangeran William dan Kate Middleton diketahui resmi menikah pada 19 April 2011 di Westminster Abbey. Untuk rangkaian bunganya saja, itu menghabiskan biaya sekitar Rp12,5 miliar.

Kemudian untuk dua kue pernikahan keduanya menghabiskan biaya Rp1,2 miliar dan harga gaun pengantin yang dikenakan Kate seharga Rp4,8 miliar.

BACA JUGA:Calon Anggota PPK Pringsewu Tes Wawancara, Tiga Hal Ini Jadi Penekanan

Lalu di posisi keempat ada pernikahan antara pemain NBA Michael Jordan dan Yvette Prieto yang menghabiskan biaya pernikahan sekitar 10 juta dollar AS atau setara dengan Rp156,3 miliar.

Pernikahan Michael Jordan dan Yvette Prieto diselenggarakan di gereja terdekat rumah Jordan. Dan gaun pernikahan yang dikenakan sang istri merupakan rancangan J’Aton Couture yang dibaluti berlian Swarvski.

Kelima ada Kim Kardashian dan Kris Humphries, pernikahan keduanya memakan biaya yang fantastis mencapai 10 juta dollar AS atau setara dengan Rp156,3 miliar.

Berlian yang digunakan oleh Kimberly Noel Kardashian West dengan pemain NBA Kris Humphries sebagai aksesoris rambut, dibanderol dengan harga sekitar Rp39,1 miliar.

BACA JUGA:Simak Tips Berikut Ini, Cara Membuat Tetelan Sapi Supaya Lebih Enak dan Empuk

Namun nahas, pernikahan yang digelar secara megah dan mewah itu hanya bertahan sampai 72 hari saja.

Pernikahan antara Justin Timberlake dan Jessica Biel berada di posisi ke enam, dengan biaya pernikahan yang dihadiri hanya 100 tamu undangan itu menghabiskan biaya sekitar 6,5 juta dollar AS atau sekitar Rp101,6 miliar.

Penjagaan yang ketat, pertunjukkan kembang api, dan gaun rancangan Giambattista Valli yang dikenakan oleh mempelai wanita menjadikan pernikahan keduanya menghabiskan biaya yang fantastis itu.

Itulah rangkuman daftar enam pernikahan termahal di dunia, yang didominasi oleh the royal family Kerajaan Inggris. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: