Bangga, Lyodra Raih Penghargaan di Asia Artist Awards 2022 Lewat Lagu Sang Dewi

Bangga, Lyodra Raih Penghargaan di Asia Artist Awards 2022 Lewat Lagu Sang Dewi

Lyodra Ginting di Ajang Penghargaan Asia Artist Awards 2022. (Instagram/@lyodraofficial)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penyanyi cantik Tanah Air jebolan Indonesian Idol, Lyodra Ginting menjadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang tampil dalam ajang penghargaan Asia Artist Awards 2022.

Acara penghargaan bergengsi Asia Atrist Awards (AAA) 2022 tersebut diselenggarakan di Nagoya Nippongaishi Hall, Jepang pada Selasa malam, 13 Desember 2022.

Selain tampil memukau dengan dress berwarna putih bermotif kupu-kupu, penyanyi cantik yang kerap disapa Lyly itu juga berhasil membawa pulang piala penghargaan kategori Asia Celebrity Award.

Dilansir Radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @lyodraofficial pada Rabu, 14 Desember 2022, atas kemenangannya itu, Lyodra turut mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Kuliner Grill Khas Korea di Bandar Lampung, Nikmat dan Lezat

Terima kasih Tuhan atas berkat-berkat-Mu merupakan suatu kehormatan besar bagi saya, untuk berdiri di sini menghadiri dan juga menerima penghargaan ini, Asia Celebrity Award,” tulis Lyodra lewat caption unggahannya.

Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan untuk pekerjaan saya. Prestasi saya saat ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan orang-orang hebat dan tulus yang telah mempercayai saya sejak memulai karir,” sambungnya.

Tak lupa, Lyodra juga mengcapkan rasa terima kasihmya kepaa manajemen yang telah menaungi karirnya sebagai penyanyi yakni Star Media Nusantara, Universak Music Indonesia, dan MNC Group.

Selain itu, juga ia berterima kasih kepada Andi Rianto, musisi yang melakukan kolaborasi dengannya lewat lagu Sang Dewi. Keluarga hingga para penggemarnya yang setia.

BACA JUGA:Promo JCO Indonesia Kembali Hadir Hingga 18 Desember 2022, Rp 139 Ribu Dapat 1 DZN Donuts Plus 1 Jcool To Go

Kemenangan Lyodra dalam kategori Asia Celebrity Award di ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2022 di Jepang itu pun langsung banjir pujian dari para rekan artis.

Para rekan artis seperti Jerome Polin, Andi Rianto, Ade Govinda, Tiara Andini, Anji, Brisia Jodie, hingga Naura Ayu turut mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih Lyodra dalam ajang penghargaan tersebut.

“(emotikon tepuk tangan),” tulis Jerome Polin di kolom komentar unggahan Lyodra.

Wohoooooo. Congrats my dear @lyodraofficial. So proud of you,” tulis Andi Rianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: