5 Kuliner Soto yang Enak dan Lezat di Bandar Lampung, Nomor 3 Cukup Legendaris

5 Kuliner Soto yang Enak dan Lezat di Bandar Lampung, Nomor 3 Cukup Legendaris

Rekomendasi 5 kuliner soto yang enak dan lezat di bandar lampung,nomor 3 paling legendaris. Sumber foto : akun Instagram @kulinerlampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Saat sedang berada di Lampung banyak sekali kuliner yang bisa dicoba untuk memanjakan lidah.

Salah satu kuliner yang bisa kalian cobain saat sedang berada di kota Bandar Lampung adalah soto. Kuliner ini cocok untuk di santap saat pagi, siang ataupun malam hari.

Buat kalian yang suka dengan yang berkuah-kuah, simak rekomendasi soto yang ada di Bandar Lampung.

Berikut radarlampung.co.id merangkum 5 rekomendasi kuliner soto yang bisa kalian cicipi saat sedang di Bandar Lampung :

BACA JUGA:4 Rekomendasi Kuliner Grill Khas Korea di Bandar Lampung, Nikmat dan Lezat

1. Soto Ayam Lamongan 69 Cak Tres

Rekomendasi pertama kuliner soto bisa kalian cicipi disini, dengan harga mulai dari Rp 15.000, kalian sudah mendapatkan semangkuk soto yang enak dan lezat.

Bahkan, kalian juga bisa memilih berbagai macam pilihan toping seperti Telor, ati ampela, leher dan sayap. Sehingga, bisa pakai lontong atau nasi biar makin kenyang.

Soto ayam ini juga sudah tersedia di goofood. Kuliner ini Buka dari pukul 06.00-15.30WIB setiap hari. Lokasinya, berada di Tanjungraya, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Promo JCO Indonesia Kembali Hadir Hingga 18 Desember 2022, Rp 139 Ribu Dapat 1 DZN Donuts Plus 1 Jcool To Go

2. Nasi Uduk Bu War

Meskipun Namanya nasi uduk bu war, tetapi disini juga tersedia menu soto yang menjadi rekomendasi kuliner yang bisa kalian cicipi.

Dengan harga mulai dari Rp 14.000, kalian sudah bisa menikmati kuliner satu ini atau kalian juga ingin memakai toping pilihan lainya seperti ati ampela dan telor.

Bahkan, kalian juga bisa memesan menu lainya yang tersedia di tempat ini. Kuliner ini buka dari pagi pukul 06.00-11.00WIB dan Buka malam pukul 18.00-02.00WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: