Mau Belanja Skincare, Berikut 4 Rekomendasi Toko yang Ada di Bandar Lampung, No.1 Paling Ramai Dikunjungi

Mau Belanja Skincare, Berikut 4 Rekomendasi Toko yang Ada di Bandar Lampung, No.1 Paling Ramai Dikunjungi

toko makeup dan skincare rekomded di Bandar Lampung. dikutip dari ilustrasi Freepik--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDKecantikan merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk masyarakat, terutama bagi seorang wanita.

Makeup dan Skincare merupakan suatu kebutuhan primer bagi kaum hawa, namun Skincare juga sudah umum digunakan oleh kaum adam.

Makeup berfungsi untuk memberikan riasan pada wajah agar terlihat lebih menarik, sedangkan skincare berfungsi untuk merawat kulit wajah dan tubuh terlihat sehat dan bersih.

Berikut store makeup dan skincare yang murah dan terlengkap di Bandar Lampung

1. Sociolla

Sociolla merupakan store makeup dan skincare yang cukup terkenal di Indonesia. Sociolla pertama di Bandar Lampung terletak di Lantai 2 Mal Boemi Kedaton, Jl. Teuku Umar, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Catat, 7 Makanan Ini Bisa Sembuhkan Sakit Kepala

Sociolla yang biasa di sebut dengan “Beauty Wonderland” yang hadir dengan 1000 produk kecantikan yang siap memanjakan mata anda dan siap memenuhi segala kebutuhan makeup dan skincare mu.

Mulai dari makeup, skincare, hair care, body care, dan juga beauty tools yang berasal dari brand lokal,, tak hanya itu brand Jepang, Korea, hingga global semuanya tersedia lengkap!

2. Sumber Ayu Kosmetik

Sumber Ayu Kosmetik merupakan pusat grosir ataupun ecer berbagai produk kosmetik yang terlengkap di Bandar Lampung. Tidak hanya itu Sumber Ayu Kosmetik menyediakan brand dan jenis kosmetik yang terkenal di kalangan kaum hawa.

Alamat: Jl. Jend. Suprapto No. 128, Tj. Karang, Engal, Kota Bandar Lampung 35111

BACA JUGA:Ketua DPW NasDem Lampung Ajak Seluruh Pengurus di Mesuji Menangkan Anies Baswedan

Jam Buka: Setiap hari ( 09.00- 18.00) WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dikutip dari instagram @bintangkosmetikreal