Iklan Bos Aca Header Detail

Selamat! Universitas Lampung Raih Lima Penghargaan Anugerah Humas Diktiristek

Selamat! Universitas Lampung Raih Lima Penghargaan Anugerah Humas Diktiristek

Universitas Lampung menyabet lima penghargaan dalam Anugerah Humas Diktiristek (AHD) yang berlangsung di Hotel The Sultan, Jakarta, Kamis malam, 15 Desember 2022. FOTO HUMAS UNIVERSITAS LAMPUNG --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Lampung (Unila) meraih lima penghargaan sekaligus dalam Anugerah Humas Diktiristek (AHD) yang berlangsung di Hotel The Sultan, Jakarta, Kamis malam, 15 Desember 2022.

Universitas Lampung meraih empat gold winner pada Anugerah Humas katagori PTN BLU subkategori Laman dan LAPOR. Kemudian silver winner subkatagori Media Sosial dan Majalah.

Penghargaan lain diraih dosen Jurusan Fisika FMIPA Unila, Leni Rumiyanti, S.Pd., M.Sc., sebagai terbaik 1 pada Anugerah Pembelajaran dan Kemahasiswaan SPADA Awards kategori Mata Kuliah Subkategori Learning Desain.

Plt. Sekretaris Ditjen Diktiristek Kemendikbudiristek Prof. Tjitjik Srie Tjahjandarie mengungkapkan, pada 2022 Dirjen Diktiristek menyelenggarakan Anugerah Diktiristek.

BACA JUGA: Prof. Muhajir Utomo: Pemilihan Rektor Universitas Lampung Tahun Ini Berat

Penghargaan tersebut diberikan kepada perguruan tinggi dan lembaga layanan pendidikan tinggi atas kinerjanya dalam pelaksanaan program dan kebijakan pendidikan tinggi, riset, dan teknologi.

Anugerah Diktiristek juga mengapresiasi para mitra yang berasal dari kementerian atau lembaga, pendidikan, serta para jurnalis dan media, yang telah berpartisipasi aktif mendukung transformasi pendidikan tinggi melalui kebijakan MBKM, pencapaian IKU, program matching fund, kedaireka, dan lainnya.

“Ajang tahunan ini menjadi bukti komitmen kami untuk mengapresiasi kinerja pemangku kepentingan pendidikan tinggi dalam upayanya membangun sumber daya manusia unggul dan berdampak pada masyarakat, bangsa, dan negara,” kata Tjitjik dalam laporannya.

Sementara Plt. Dirjen Diktiristek Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC., Ph.D., IPU, Asean., Eng. menyampaikan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi Diktiristek atas kerja sama yang sudah dilakukan.

BACA JUGA: Hari Terakhir Sosialisasi Visi Misi, Bakal Calon Rektor Universitas Lampung Ditanya Soal Integritas

“Kita bersama-sama bergandengan tangan mentransformasikan pendidikan tinggi masa depan yang menyiapkan SDM-SDM unggul, adaptif, kreatif, inovatif, dan berakhlak mulia untuk memastikan masa depan gemilang generasi penerus. Ini membutuhkan gotong-royong kita bersama-sama,” sebut Nizam.

Pada bagian lain, Plt. Rektor Universitas Lampung Dr. Mohammad Sofwan Effendi, M.Ed., bersyukur atas pencapaian tersebut. 

Penghargaan yang diraih di tengah kondisi Universitas Lampung saat ini akan menjadi modal awal yang baik agar bisa meningkatkan semangat seluruh sivitas akademika. Sekaligus membuat brand positif di mata masyarakat.

Wakil Rektor BUK Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama tim sehingga mencetak prestasi yang menjadi kebanggaan Unila untuk pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: