Yuk Datang ke Nobar Piala Dunia 2022 dan Fun Food Festival Radar Lampung, Ada Berbagai Macam Es

Yuk Datang ke Nobar Piala Dunia 2022 dan Fun Food Festival Radar Lampung, Ada Berbagai Macam Es

Yuk Coba Kebab Besar Ayam di Masyul Kebab. Foto foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Mulai dari Es hingga Curry Puff di Nobar Piala Dunia Qatar 2022 dan Fun Food Festival selama 18 Desember 2022.

Diketahui, Nobar Piala Dunia Qatar 2022 dan Fun Food Festival berlangsung 2- 18 Desember 2022 di Lapangan Radar Lampung merupakan kolaborasi antara Radar Lampung dengan Kuliner Lampung dan Lampung Kuliner.

Serunya berkunjung di Tenant Kuliner Masyul Kebab, Pengunjung Piala Dunia Qatar 2022 dan Fun Food Festival 2022 yang mau membuat Video Review di Instagram dan Tiktok free voucher makan kebab senilai Rp 50 ribu.

"Program ini berlaku untuk pengunjung yang memiliki 10000 Follower," kata Penjaga Tenant Masyul Kebab, Ghali Andika.

BACA JUGA:Ini Capaian Prof. Asep Sukohar Sejak Menjabat Wakil Rektor II Universitas Lampung


Cimol Bojot _AAY tawarkan Cimol dan Basreng Pedas Bikin Keringatan dan Ketagihan. Foto foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

Ghali juga mengatakan selama Piala Dunia Qatar 2022 dan Fun Food Festival 2022 tersedia ada kebab, Burger. Harga dibandrol Rp.11 ribu-Rp.15 ribu/porsi. "Kebab Besar Ayam di Masyul Kebab memiliki rasa spesial karena daging ayam dibalurin dengan tepung nugget khas ditambah dengan saos khas Kebab Masyul yang bikin ketagihan pengunjung," jelas dia.

Lalu, Kebab Mix Sapi dan Ayam di Masyul Kebab merupakan Kebab campuran Daging Sapi dan Ayam dimana ayamnya berupa Nugget ayam dan daging olahan atau beef.

Penjaga Tenant Kuliner Ayam Geprek Winda, Ririn menampilkan Nasi Ayam geprek Sambel Kemangi, Ayam Geprek sambel biasa Tampa nasi, Ayam Geprek Sambal Ijo Tampa Nasi, Nasi Gulai Daging Sapi Bu Winda, Nasi Indomie Geprek x Ayam Geprek Bu Winda.

"Harga dibandrol mulai Rp 16 ribu-Rp 30 ribu/porsi. Dan paling diminati Nasi Ayam Geprek Sambel Kemangi dan Nasi Ayam Sambel Geprek sambel biasa," jelasnya.

BACA JUGA:Workshop Aplikasi Srikandi oleh Dinas Perpustakaan Mesuji

Sementara,Tari, Penjaga Tenant Bugar Sari menyampaikan bahwa Jus Buah Bugar Sari menampilkan berbagai olahan jus 4 buah seperti Jus Mangga, Jus Naga, Jus Strawberrry dan jus Alpukat. "Buah selalu Fresh dengan berbagai topping seperti Topping Es Cream, Jelly, dan lainnya," kata Tari pada radarlampung.co.id pada hari Jumat, 16 Desember 2022.

Selain di Nobar Piala Dunia Qatar 2022 dan Fun Food Festival, Gerai Bugar Sari di Tanjung Senang dan Labuhan Ratu (Tepatnya seberang Kampus UBL) memiliki aneka menu lainnya Semangka, Nanas, Sirsak, Durian, dan lainnya. 

"Untuk harga dibandrol Rp 7 ribu - Rp 18 rb percup porsi," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: