Didatangi Polisi, Wanita Kejang-kejang dan Meninggal Dunia

Didatangi Polisi, Wanita Kejang-kejang dan Meninggal Dunia

Seorang wanita di kamar kost meninggal dunia. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Didatangi oleh Polisi, seorang wanita penghuni kamar kost tewas usai mengalami kejang-kejang di sebuah indekost Jalan P. Seribu, Kel Sukarame, Kec. Sukarame, Bandar Lampung, Minggu 18 Desember 2022 malam kemarin.

Belum diketahui penyebab pasti tewasnya wanita bernama Nanik Indrayani yang diduga merupakan warga Lampung Tengah itu.

Peristiwa tewasnya Nanik terjadi pada Minggu, 18 Desember 2022malam. Dari informasi yang didapatkan bahwa wanita ini sempat mengalami kejang-kejang ketika beberapa anggota dari Polres Lampung Tengah memasuki kamarnya. 

"Iya itu peristiwanya tadi malam, saya ada disana untuk jadi saksi karena permintaan polisi yang mau geledah kamar itu. Namun saat masuk, korban udah tergeletak setelah sempat membuka pintu kamar," jelas Siti Solikhah Ketua RT 007 Sukarame ditemui dikediamannya, Senin,19 Desember 2022.

BACA JUGA:Kronologis Lengkap Ditemukannya Wanita yang Meninggal di Indekos Sukarame, Ternyata..

Menurut Siti, penggerebekan yang dilakukan ini untuk mencari barang bukti handphone. "Infonya sih untuk cari handphone yang jadi barang bukti, tapi saya nggak tahu kasus apa," ujarnya.

Dari data yang dihimpun radarlampung.co.id, kamar kostan Nanik yang berada di lantai telah dipasangi garis polisi. Sejumlah bercak darah masih berada di lantai kamar kost nya.

Jenazah Nanik sendiri telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan autopsi awal.

Di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung, tampak sejumlah anggota kepolisian dari Polres Lampung Tengah serta Tim Inafis Polresta Bandar Lampung hilir mudik di ruang forensik.

Namun sayangnya, Kasatreskrim Polres Lampung Tengah, AKP Edi Qorinas masih enggan memberikan komentar terhadap peristiwa ini. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: