Semangat Tujuh Hari Bawa Perubahan, Pesta Retail di Bandar Lampung Dilaksanakan Dalam Sepekan
Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwina bersama Head Of Zone Sumatera Selatan Dina Arini saat peresmian Pesta Retail Sumatera di Lampung.--
BACA JUGA: Minta Polisi Usut dan Tangkap Penembak Anggotanya, PSHT Datangi Polres Tubaba
Sementara, Direktur PT SRCIS Rima Tanago menambahkan, Pesta Retail Sumatera di Bandar Lampung akan menjadi ajang untuk menyatukan dan memperkuat solidaritas dari seluruh toko kelontong SRC di Bandar Lampung, Metro, Kotabumi, Tulang Bawang, dan Bengkulu.
“Kegiatan ini merupakan bukti konkret dalam upaya kami mengembangkan potensi UMKM toko kelontong di seluruh Indonesia agar dapat naik kelas. Kami percaya Pesta Retail 2022 ini akan membangun optimisme pelaku UMKM agar siap menghadapi berbagai tantangan yang dinamis,” ujar Rima.
Kegiatan akbar ini, terus Rima, diharapkan dapat memperkuat ekosistem toko kelontong SRC agar makin adaptif dan inovatif di manapun mereka berada. Serta memperkenalkan toko kelontong SRC kepada masyarakat lebih luas lagi.
Oleh karena itu, selama Pesta Retail berlangsung, para pedagang Toko Kelontong SRC dipacu untuk mengeksplorasi berbagai inovasi demi kemajuan bisnisnya.
BACA JUGA: Mengadu Menjadi Korban Kecelakaan, Pemuda Ini Diamankan Tekab 308 Pringsewu, Ternyata...
“Pesta Retail ini akan menjadi momentum bagi toko kelontong SRC untuk membuktikan kemampuannya sebagai toko serba bisa yang menjadi andalan bagi kebutuhan masyarakat Indonesia, mulai dari kebutuhan sehari-hari sampai dengan produk digital,” kata dia.
Lebih dari 500 toko kelontong SRC dari Bandar Lampung, Metro, Kotabumi, Tulang Bawang dan Bengkulu hadir dalam rangkaian acara Pesta Retail Sumatera di Bandar Lampung.
Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat relasi antara mitra, pemilik toko, dan juga menjadi sarana hiburan rakyat bagi masyarakat.
Melalui kegiatan tersebut, diharapkan eksistensi toko kelontong makin nyata dan dapat relevan bagi masyarakat dari berbagai kalangan.
BACA JUGA: Rusak Kunci Stang, Pencuri Ini Berhasil Ambil Motor dan Diamankan Polisi
Selain memamerkan produk-produk andalan pelaku UMKM dan toko kelontong asli dari pulau Sumatera, acara ini juga menghadirkan hiburan rakyat dari masing-masing daerah dalam rangka memperkenalkan keanekaragaman budaya Indonesia.
Selain itu, acaranya tersebut didukung penuh oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung, Aqua, BRI, KFC dan brand partner lainnya. (rls)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: