Sinopsis Avatar 2: The Way of Water Sedang Tayang, Avatar 3 Hampir Rampung dengan Durasi Mencapai 9 Jam

Sinopsis Avatar 2: The Way of Water Sedang Tayang, Avatar 3 Hampir Rampung dengan Durasi Mencapai 9 Jam

RADARLAMPUNG.CO.ID – Film Avatar 2: The Way of Water diketahui baru saja dirilis pada 14 Desember 2022 lalu. Namun sudah ramai diperbincangkan bahwa film Avatar 3 telah menyelesaikan proses produksinya.

Tim produksi Avatar 3 dirumorkan sudah bekerja keras untuk menyelesaikan film yang direncanakan akan tayang pada 2024 mendatang itu.

John Landau tidak membeberkan detail apa saja yang sudah dirampungkan untuk film Avatar 3, dan hanya mengungkapkan bahwa 95% film Avatar 3 sudah selesai produksi.

Film Avatar 3 nantinya akan dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Sigourney Weaver, Michelle Yeoh, Tebing Curtis, Giovani Ribsi, David Thewlis, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Terus Meroket, Harga Telur Ayam di Bandar Lampung Makin Mahal

Hal lain yang mengejutkan penggemar Avatar adalah rumor mengenai durasi filmnya yang sangat panjang dan mencapai 9 jam. Hal ini tentunya mengundang tanda tanya dikalangan penggemar terkait durasi yang sangat lama tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut, Sutradara Cameron mungkin memiliki pendapatnya sendiri untuk membawa Avatar 3 ke ruang televsi dan menerapkannya dalam ruangan tersebut.

Maka jika 20th Century Studios menyetujui permintaan sang sutradara untuk durasi Avatar 3 selama 9 jam, asalkan pemotongan teatrikalnya lebih masuk akal. Hal itu akan memperlihatkan substansial dari dunia Pandora lewat tangan emasnya.

Di sisi lain, setelah menunggu 13 tahun lamanya, film Avatar akhirnya merilis sekuel pada 14 Desember 2022. Di mana judulnya sesuai dengan eksplorasi keindahan bawah laut di dunia Pandora.

BACA JUGA:Kembali Berulah, Geng Motor Tawuran, Seorang Remaja Alami Luka hingga Jari Putus

Dilansir radarlampung.co.id dari kanal YouTube National Geographic pada Selasa, 20 Desember 2022. Dibalik film yang saat ini tengah ramai ditonton dengan perolehan rating tinggi tersebut, produser Avatar 2: The Way of Water rupanya mengungkap bahwa Indonesia menjadi salah satu insprirasi pembuatan film ini.

Produser film Avatar 2: The Way of Water, Jon Landau mengungkapkan bahwa perairan laut di Indonesia menjadi salah satu inspirasi dalam pembuatan film tersebut.

Jon juga menyebut bahwa dirinya pernah menyelam di perairan yang berada di Pulau Bali sehingga ia ingin membagikan pengalamannya itu lewat film Avatar 2: The Way of Water.

Sang produser juga turut meneruskan bahwa keindahan perairan di Indonesia menjadi salah satu inspirasinya sehingga dibuatlah film yang menampilkan dunia bawah laut Pandora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: