Film Konser BTS Yet To Come In Cinemas Bakal Tayang di CGV Indonesia Februari 2023, Simak Harga Tiketnya

Film Konser BTS Yet To Come In Cinemas Bakal Tayang di CGV Indonesia Februari 2023, Simak Harga Tiketnya

Film Konser BTS Yet To Come Bakal Tayang di CGV Indonesia Februari 2023.( akun Twitter @bts.bighit)--

RADARLAMPUNG.CO.ID –  Setelah melepas Jin BTS wajib militer, kini Bighit Entertainment dan BTS kembali menghibur para army dengan menghadirkan film konser BTS Yet to Come in Cinemas yang akan tauyang di CGV Indonesia.

Sebelumnya boygroup asal Korea Selatan, BTS, sudah melaksanakan konser gratis dengan judul BTS Yet to Come in Busan dan ditayangkan secara live streaming pada 15 Oktober 2022 lalu.

Diketahui bahwa film BTS Yet to Come in Cinemas ini merupakan live performance BTS di BTS Yet to Come in Busan dan rencananya akan tayang pada bulan Februari 2023 mendatang.

BACA JUGA:Sinopsis Avatar 2: The Way of Water Sedang Tayang, Avatar 3 Hampir Rampung dengan Durasi Mencapai 9 Jam

Dilansir Radarlampung.co.id dari akun Twitter @bts.bighit, "BTS Yet To Come in BUSAN, konser yang dinikmati bersama di seluruh dunia melalui layar lebar! Pada 1 Februari, rilis teater di seluruh dunia!", tulis akun tersebut pada Selasa (20/12/2022).

Anda bisa nonton konser BTS Yet to Come in Cinemas di tanggal 1 Februari 2023, namun tiket sudah mulai dijual pada 10 Januari 2023 pukul 7:00 EST atau Kamis 11 Januari pukul 9:00 pagi KST.

Film berdurasi 103 menit ini akan diputar di bioskop CGV di 110 negara dan wilayah dengan harga tiket yang berbeda disetiap negara dan wilayah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Jajan DimSum di Bandar Lampung, Nomor 3 Bikin Nagih

Menampilkan lagu-lagu hits dari seluruh karir grup, termasuk Dynamite, Butter, Dan Idol ditambah lagu lainnya seperti Run BTS. 

Anda dapat melihat  performer para member BTS di Yet to Come in Cinemas dengan suasana dan sudut pandang bioskop, termasuk bioskop premium, termasuk Layar 4DX, ScreenX, dan 4DX dengan sistem audio canggih.

Namun, belum ada informasi resmi lebih lanjut terkait harga tiket nonton konser BTS Yet to Come in Cinemas.

BACA JUGA:Bingung Cari Tempat Sewa Alat Camping? Berikut 5 Tempat Penyewaan Alat Camping Murah dan Lengkap di Lampung

Tapi terkhusus ARMY yang ingin mencari informasi perihal harga tiket nonton BTS Yet to Come in Cinemas, dapat dilihat link di www.btsyettocomeincinemas.com dengan perkiraan harga ratusan ribu rupiah.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa memantau akun resmi BTS atau Bighit Entertainment perihal konser BTS Yet to Come in Cinemas ini.(*/Jihaan Adellia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @bts.bighit