Simak Tahapan Seleksi Pegawai ASN-BNPB Tahun Anggaran 2022, Tata Cara Pendaftaran dan Formasi yang Dibuka

Simak Tahapan Seleksi Pegawai ASN-BNPB Tahun Anggaran 2022, Tata Cara Pendaftaran dan Formasi yang Dibuka

Ilustrasi PPPK-Tijani Dalilisia Kaisah-Radarlampung.co.id

8) Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli atau surat keterangan telah melakukan rekaman kependudukan yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

BACA JUGA:Alert! This is The Danger of Smoking After Eating, According to dr. Saddam Ismail

9) Pas foto latar belakang berwarna merah berukuran 4x6.

10) Ijazah dan transkrip nilai asli.

11) Scan surat akreditasi program studi atau cetakan tangkapan layar (screen capture) dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), yang berasal dari halaman website https://www.banpt.or.id/direktori/institusi/pencarian_prodi.php.

12) Surat lamaran yang ditujukan kepada Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta (diketik menggunakan komputer, diberi materai Rp10.000,- dan ditandatangani dengan pena bertinta hitam (format surat lamaran dapat diunduh di laman website resmi https://www.bnpb.go.id).

BACA JUGA:Operasi Lilin Krakatau 2022, Polres Pringsewu Turunkan 500 Personel Gabungan

13) Surat pernyataan harus diketik menggunakan komputer, ber-materai Rp10.000,- dan ditandatangani oleh pelamar dengan pena bertinta hitam (format surat lamaran dapat diunduh di laman website resmi https://www.bnpb.go.id).

14) Surat pengalaman kerja yang relevan dengan bidang yang dilamar pada Instansi Pemerintah/Swasta, yang ditandatangani oleh minimal Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama bagi pelamar yang memiliki pengalaman bekerja di instansi Pemerintah.

Atau minimal Direktur/Kepala Divisi yang membidangi Sumber Daya Manusia (SDM) bagi pelamat yang memiliki pengalaman kerja di perusahaan swasta/lembaga swadaya non-pemerintah/Yayasan.

G. Pendaftaran dan unggah dokumen persyaratan dilakukan oleh pelamar secara online (*)melalui laman website resmi https://sscasn.bkn.go.id dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Keluarga (KK) dan Nomor Kartu Keluarga (KK).

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Jajan DimSum di Bandar Lampung, Nomor 3 Bikin Nagih

H. Pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara online, dianjurkan untuk mengunduh (download) dan mencetak tanda bukti pendaftaran.

I. Batas waktu pendaftaran online dan unggah (upload) dokumen persyaratan pelamaran seleksi pegawai ASN-BNPB tahun anggaran 2022 dimulai pada 21 Desember 2022 sampai dengan 6 Januari 2023 (ditutup pukul 23.59).

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, nantinya akan diumumkan lewat laman website resmi BNPB (https://bnpb .go.id) dan papan pengumuman di Kantor BNPB, Gedung Graha BNPB di Jalan Pramuka Kav.38, Kota Jakarta Timur, 13120 Jakarta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: