Iklan Bos Aca Header Detail

Pemkab Tanggamus Terima Penghargaan IGA Kemendagri

Pemkab Tanggamus Terima Penghargaan IGA Kemendagri

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menerima penghargaan IGA dari Kementerian Dalam Negeri. FOTO TANGKAP LAYAR --

Terpisah, Bupati Dewi Handajani menyampaikan bahwa Pemkab Tanggamus mendapatkan penghargaan IGA Terinovatif dan masuk 12 besar. 

BACA JUGA: Bupati Tanggamus Tekankan Pentingnya Eksistensi Perempuan Dalam Berbagai Sektor Pembangunan

Beberapa capaian dari jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus telah dikirimkan. Kurang lebih 225 inovasi yang ada.

Melalui rangkaian verifikasi panitia penyelenggara dari BSKDN Kemendagri, Kabupaten Tanggamus masuk ke dalam nominator yang kemudian dilakukan verifikasi tim juri dengan wawancara bupati langsung dan kunjungan langsung ke Kabupaten Tanggamus.


Bupati Tanggamus Dewi Handajani bersama Kepala Bappelitbang Hendra Wijaya Mega, Kabag Protokol Riens Depila Abdul Kadir, Kepala Dinas Pariwisata Retno Noviana Damayanti dan jajaran OPD. FOTO BAPPELITBANG TANGGAMUS --

"Alhamdulillah pada tahun kemarin Kabupaten Tanggamus mendapatkan kategori Kabupaten Terinovatif berada dalam peringkat 7 nasional dan pada tahun ini kembali menjadi Kabupaten Terinovatif untuk kedua kalinya," jelas Bupati.

Bupati berharap prestasi ini selain menjadi kebanggaan, juga menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tanggamus. 

BACA JUGA: Ini Tiga Nama yang Keluar Sebagai Calon Rektor Universitas Lampung

Karena dengan inovasi ini akan melakukan langkah-langkah percepatan dalam pencapaian tujuan, karena dengan segala kondisi yang terbatas tanpa inovasi hasilnya tidak akan maksimal. 

"Mohon doanya kepada masyarakat Tanggamus, mudah-mudahan segala program-program inovatif yang telah kami buat di Kabupaten Tanggamus akan dapat menunjang pelayanan publik, pembangunan infrstruktur dan SDM serta  tata pemerintahan akan lebih baik lagi," pungkasnya. (***)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: