Viral, Pria di Sumsel Batal Menikah H-1 Gegara Uang Mahar Kurang Rp 700 Ribu

Viral, Pria di Sumsel Batal Menikah H-1 Gegara Uang Mahar Kurang Rp 700 Ribu

Foto tangkapan layar, kronologi dari pria yang viral karena batal menikah H-1 Acara Pernikahan. (TikTok/@elsawd7795)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tengah hangat diperbincangkan netizen di jagat maya sebuah video menceritakan gagalnya pernikahan seorang pria di Sumatera Selatan.

Dari pantauan Radarlampung.co.id dari akun media sosial TikTok @elsawd7795 pada Senin, 26 Desember 2022, tampak sebuah video menceritakan gagalnya rencana pernikahan yang akan digelar oleh adik dari si pemilik akun.

Yang kuat yeeh dek, Ayuk yakin ini rencana Allah yang baik buat adek kedepan nyo. Insya Allah adek bakalan temuin betino (perempuan) yang tulus sygg samo adek, biarlah ap yang Dio perbut samo adek bakalan setimpal balesannyo," bunyi caption unggahan akun Tiktok @elsawd7795.

"sampeh dstulah rejeki Dio amiiiinnn kuat yeeh dek, kami sayang adeek,” lanjut caption tersebut.

BACA JUGA:RSUD Batin Mangunang Upayakan Penambahan Dokter Sepesialis

Si pemilik akun yang merupakan kakak dari mempelai pria turut menceritakan kronologi adiknya yang gagal menikah dengan sang pujaan hati.

Pria yang merupakan adik dari si pemilik akun tersebut diketahui bernama Anjas, di mana semua bermula saat sang kakak mengenalkan sang adik dengan rekan kerjanya.

Helloo sedikit cerita ya, ini kami dari pihak Lanang (laki-laki). Jadi begini, ceritanya aku ngenalin adikku ke betino (perempuan) ini karna dia ini memang rekan kerjaku saat masih kerja di PTC Mall,” tulis pemilik akun TikTok @elsawd7795 dalam keterangan yang ada dalam video yang diunggahnya.

Ya selama aku kenal sama dia (perempuan yang gagal menikah dengan sang adik), aku perhatikan dia ini baik dan ibadahnya pun bagus,” lanjutnya.

BACA JUGA:Terjatuh Saat Dikejar Massa, Bandit Pencuri Motor di Lampung Timur Ditangkap, Satu menyerahkan Diri

Kakak dari mempelai pria yang gagal menikah itu menambahkan bahwa mantan rekan kerjanya itu mengaku bahwa ada dua pria lain dengan profesi yang berbeda sedang mendekati si perempuan juga. 

Mantan rekan kerja sang kakak dari mempelai pria itu juga menjelaskan bahwa si mempelai perempuan menyebut jika ingin meminangnya, maka sang adik harus bergegas. 

Singkat cerita, akhirnya keluarga dari mempelai pria pun memutuskan untuk datang ke keluarga mempelai perempuan.

Dalam pertemuan antara dua keluarga besar tersebut, pihak perempuan meminta uang sebesar Rp 35 juta, emas 2 suku, dan uang untuk ibu dari calon mempelai perempuan sebesar Rp 5 juta dan hal itu berbeda lagi dengan biaya hantaran pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: