Siap-siap, Besok Pengumuman Seleksi PPPK Nakes Tanggamus

Siap-siap, Besok Pengumuman Seleksi PPPK Nakes Tanggamus

Peserta seleksi PPPK tenaga kesehatan Tanggamus mengikuti tes CAT di Poltekes Bandar Lampung yang dijadwalkan dari 14-16 Desember. FOTO DOKUMEN BKPSDM TANGGAMUS --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Siap-siap. Peserta yang lulus uji kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan (Nakes) Tanggamus akan diumumkan.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Tanggamus Aan Derajat, berdasar jadwal, pengumuman hasil seleksi kompetensi PPPK tenaga kesehatan akan dilaksanakan 28-29 Desember 2022. 

Saat ini masih menunggu hasil dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). Pengumuman disampaikan lewat website resmi Pemerintah Kabupaten Tanggamus,

”Peserta juga bias melihat melalui akun Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) masing-masing,” kata Aan Derajat dikonfirmasi Radarlampung.co.id, Selasa 27 Desember 2022.

BACA JUGA: Warga Lampung Barat Diduga Korban Trafficking di Batam, Begini Kondisinya

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 47 formasi yang disediakan untuk pelamar tenaga kesehatan (nakes) seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2022 Tanggamus terisi.  

Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Formasi Prayitno mengatakan, 47 formasi PPPK yang akan direkrut pada seleksi tahun 2022 ini adalah tenaga apoteker, dokter dan epidemiolog kesehatan.

Kemudian pembimbing kesehatan kerja, bidan, perawat, nutrisionis, laboratorium kesehatan dan Sanitarian.

"Semua ada pendaftarnya,” kata Prayitno mewakili Kepala BKPSDM Tanggamus Aan Derajat dikonfirmasi Radarlampung.co.id, Kamis 8 Desember 2022. 

BACA JUGA: Belum Punya Akun DANA ? Berikut Ini Cara Daftar Akun DANA Yang Benar, Mudah dan Cepat

Diketahui, sebanyak 364 tenaga kesehatan di Tanggamus mengikuti tes seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2022.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanggamus Aan Derajat mengatakan, seleksi tersebut untuk mengisi 47 formasi yang disediakan.

"Ada tiga titik lokasi pelaksanaan tes. Yaitu di UPT BKN Lungsir Bandar Lampung yang berlangsung hari ini. Diikuti 17 peserta,” kata Aan Derajat dikonfirmasi Radarlampung, Rabu 7 Desember 2022. 

Aan Derajat yang juga Sekretaris Panitia Pelaksana Seleksi CASN Tanggamus mengungkapkan, untuk Jumat, 9 Desember 2022 tes berlangsung di Poltekes Serang Banten yang diikuti satu peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: