Iklan Bos Aca Header Detail

30 Contoh Soal Tes Tertulis CAT PPS Pemilu 2024 dan Kunci Jawaban, Ada Link Download PDF Juga

30 Contoh Soal Tes Tertulis CAT PPS Pemilu 2024 dan Kunci Jawaban, Ada Link Download PDF Juga

Ilustrasi contoh soal.-Pixabay.com/F1Digitals-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Agar bisa membantu para pendaftar, berikut ini tersaji 30 contoh soal tes tertulis CAT PPS Pemilu 2024 dan kunci jawabannya.

Adanya 30 contoh soal tes tertulis CAT PPS Pemilu 2024 dan kunci jawabannya berikut ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk melatih kemampuan diri.

Sebab, dengan mempelajari 30 contoh soal tes tertulis CAT PPS Pemilu 2024 dan kunci jawabannya, para pendaftar bisa terbiasa menjawab pertanyaan demi pertanyaan.

Yang mana, penyelenggaraan seleksi calon anggota PPS Pemilu 2024 sedang dilakukan oleh KPU, dan memasuki tahapan penelitian berkas administrasi.

BACA JUGA:Bayar Pakai Kartu Kredit Diginibank di Dana Kenyang Hemat Hingga 50 Ribu, Begini Cara dan Syaratnya

Nah, bagi pelamar yang dinyatakan lulus, akan melanjutkan tahapan berikutnya, yakni tahapan ujian CAT (Computer Assisted Test) yang dirancang oleh KPU pada 2-4 Januari 2023.

Di mana, soal-soal tes tertulis maupun Computer Assisted Tes (CAT) PPS Pemilu 2024 patut dipelajari sebagai bentuk persiapan para peserta.

Sebab, adanya soal-soal tes tertulis maupun Computer Assisted Tes (CAT) PPS Pemilu 2024 ini telah dilengkapi dengan kunci jawaban. 

Berikut ini 30 contoh soal tes tertulis CAT PPS Pemilu 2024 dan kunci jawabannya yang diambil dari latihan soal rancangan KPU:

BACA JUGA:Dua Tersangka Dugaan Penggelapan Mobil Rental di Lampung Timur Diciduk

1. Daftar Pemilih Tetap ditetapkan oleh....

A. KPPS

B. PPS

C. PPK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: