Impresif! Ini 10 Capaian BRI Sepanjang 2022

Impresif! Ini 10 Capaian BRI Sepanjang 2022

Karyawan BRI--

Komitmen kuat transformasi digital terus dilakukan BRI untuk memberikan kemudahan akses masyarakat terhadap layanan perbankan.

Kemudahan layanan yang didorong melalui Super Apps BRImo pun menuai respon positif dari masyarakat.

Hal ini ditunjukkan dari volume transaksi finansial melalui BRImo yang berhasil menembus Rp.2.084 triliun per Oktober 2022 atau tumbuh dua kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Link 30 Contoh Soal Tes CAT PPS Pemilu 2024 Lengkap dengan Kunci Jawaban, Segera Download Sekarang

Berbanding lurus dengan itu, users BRImo pun melesat 73,55% Year on Year (YoY) menjadi 22,37 users pada Oktober 2022.

4. Dorong Inklusi Keuangan, Jumlah AgenBRILink Capai 597 Ribu

BRI terus memacu perkembangan layanan Agen BRILink untuk mendorong inklusi dan layanan yang lebih dekat dengan masyarakat.

Jumlah Agen BRILink sampai September 2022 sudah mencapai Rp 597.177 agen atau meningkat 25,7% YoY.

Total nasabah yang bertransaksi lewat Agen BRILink sepanjang sembilan bulan tahun ini mencapai 799 juta transaksi atau tumbuh 21,6% YoY dengan volume transaksi tembus Rp 963 triliun.

BACA JUGA:Kepala Pekon di Tanggamus Pertanyakan Pembayaran Siltap, Jawabannya...

5. Integrasikan 34 Juta Nasabah Ultra Mikro dan >1.000 Gerai Senyum

Setahun sejak pendirian Holding Ultra Mikro antara BRI dengan PT Pegadaian dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM), integrasi layanan co-location SENYUM (Sentra Layanan Ultra Mikro) kini telah mencapai 1.003 lokasi.

Melalui SENYUM, Holding Ultra Mikro berhasil mengintegrasikan lebih dari 34 juta nasabah ultra mikro untuk kemudian diberdayakan agar ‘naik kelas’.

6. Selamatkan 3,9 Juta Pelaku UMKM

BRI melakukan restrukturisasi kredit COVID-19 untuk menyelamatkan bisnis UMKM dengan posisi tertinggi sebesar 3,9 juta nasabah pada September 2020 dengan nilai Rp256,1 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: