5 Rekomendasi Makanan Enak di GoFood Buat Kamu yang Mager Keluar, Dijamin Bikin Kenyang

5 Rekomendasi Makanan Enak di GoFood Buat Kamu yang Mager Keluar, Dijamin Bikin Kenyang

5 Rekomendasi Makanan Enak di GoFood Buat Kamu yang Mager Keluar, Dijamin Bikin Kenyang. Sumber foto: Instagram @waroengsteak --

RADARLAMPUNG.CO.ID – 5 rekomendasi makanan enak di GoFood buat kamu yang mager keluar, dijamin bikin kenyang.

Di era digital sekarang hidup jauh lebih mudah. Kalau lapar dan males keluar rumah, tidak usah bingung mau masak apa ataupun yang males keluar rumah.

Tinggal buka saja aplikasi Gojek, lalu pilih daftar menu makanan di GoFood yang paling menggugah selera atau favorit kalian. Makanan siap sedia diantar oleh mitra Gojek yang setia menemani anda 24 jam. 

Buat kalian yang butuh ide makanan enak di GoFood, kami punya rekomendasi 5 tempat makan yang paling recommended dan enak di lidah. 

BACA JUGA:Puluhan Personel Naik Pangkat, Ini Arahan Kapolres Lampura

Tempat makan yang ada di dalam daftar ini nggak sembarangan. Mereka menjadi juara partner GoFood di Bandar Lampung di tahun 2023 loh.

Jadi, kalian jangan khawatir akan salah pilih dijamin ketagihan dan harga worth it.

Berikut 5 rekomendasi makanan enak di GoFood buat kamu yang mager keluar, dijamin bikin kenyang.

1. Mister Geprek Unila

BACA JUGA:Kadishub Lampung Prediksi Masih Ada 186 Ribu Jiwa Belum Kembali Dari Pulau Sumatera

Mantapnya Menu Mister Geprek Lampung, Harganya Murah dan rasanya enak.

Ayam geprek sendiri adalah ayam goreng tepung atau fried chicken yang 'digeprek' hingga gepeng, lalu di atasnya dikasih sambal sesuai dengan level kepedasan yang diminta pelanggan.

Ayam geprek termasuk menu Mister Geprek ini memiliki beberapa level pedas dari yang gak pedas atau level 1 sampai dengan supert hot level 20 yang pedasnya bakalan bikin mata Anda berair menahan rasa pedasnya.

Makan nasi dengan sambal memang menambah selera makan, apalagi kalau ayam gorengnya enak dan sambalnya pun mantap seperti menu ayam geprek yang ada di Mister Geprek Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dikutip dari berbagai sumber gofood