Bangun Tulang Bawang, Pj Bupati Ajak Fraksi Golkar Sinergi untuk Pembangunan Daerah

Bangun Tulang Bawang, Pj Bupati Ajak Fraksi Golkar Sinergi untuk Pembangunan Daerah

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan menerima audiensi Fraksi Partai Golkar DPRD setempat di ruang kerjanya. -Foto Dok. Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan mengajak Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD setempat bersinergi membangun daerah.

Hal itu disampaikan Qudrotul saat menerima audiensi Fraksi Partai Golkar DPRD Tulang Bawang di ruang kerjanya pada Senin, 2 Januari 2023.

Audiensi membahas sinergitas dan dukungan untuk mensukseskan program Lampung Berjaya guna kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.

Qudrotul berharap, pertemuan tersebut dapat memberikan motivasi, dukungan, dan saran untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang melalui program Lampung Berjaya.

BACA JUGA:Pemimpin Baru, Ada Wakil Rektor Unila yang Bakal Diganti?

Lampung Berjaya merupakan program Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk mensejahterakan masyarakat Lampung. Termasuk di Kabupaten Tulang Bawang.

"Saya berharap Partai Golkar Tulang Bawang dapat konsisten mendukung program Lampung Berjaya, terkhusus untuk kemajuan kota Menggala yang menjadi prioritas saat ini. Dukungan dan peran dari DPRD Tulang Bawang, khususnya Fraksi Golkar akan sangat berarti," kata Qudrotul yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Tulang Bawang Edison Thamrin mengaku akan mendukung penuh program Pj Bupati dalam membangun kota Menggala pada bidang destinasi wisata.

Edison yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tulang Bawang itu menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal pengawasan.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Kurangi Personil Posko Covid-19

Menurutnya, hal tersebut menjadi salah satu tanggung jawab sebagai masyarakat Tulang Bawang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: