Iklan Bos Aca Header Detail

Sisternet Buka Kompetisi Modal Pintar 2023 Berhadiah Rp 200 Juta untuk Perempuan, Yuk Simak Caranya

Sisternet Buka Kompetisi Modal Pintar 2023 Berhadiah Rp 200 Juta untuk Perempuan, Yuk Simak Caranya

--

BACA JUGA:Walah... Ruas Jalan Kembahang-Sukabumi Hanya Disiram Sirtu Habis Dana Rp150 Juta

Salah satu cara untuk mendorong peningkatan literasi digital tersebut adalah dengan menyelenggarakan Kompetisi Modal Pintar 2023.

“Melalui Sisternet, kami berkomitmen untuk mendukung pemberdayaan perempuan Indonesia melalui peningkatan literasi digital agar mereka mampu menjadi agen perubahan untuk keluarga dan masyarakat di sekitarnya," tambah Dian.

Mengingat peran mereka sebagai penopang ekonomi keluarga, melalui Sisternet pula kami berupaya untuk mendukung agar kaum perempuan Indonesia lebih siap menghadapi kondisi ekonomi yang tidak mudah saat ini dan di masa-masa mendatang.

"Kami telah menyiapkan berbagai rencana untuk mendukung perempuan Indonesia lebih berdaya, termasuk bagi mereka yang memiliki dan mengelola UMKM, serta merupakan penyandang disabilitas," tambah Dian.

BACA JUGA:Maret, Pasar Murah di Bandar Lampung Kembali Digelar

Lebih rinci, Dian menyampaikan bahwa mulai sejak tahun 2015, Sisternet telah menyelenggarakan beragam program pemanfaatan teknologi digital untuk memberdayakan perempuan. 

Program Sisternet ini telah menyelenggarakan lebih dari 300 kelas pengembangan diri bagi perempuan.

Sebanyak lebih dari 200 ribu perempuan pemilik bisnis kecil menjadi peserta kelas-kelas edukasi pemanfaatan sarana digital tersebut. 

Informasi lengkap mengenai program Sisternet dan semua aktifitas serta keseruannya dapat diakses melalui situs Sisternet.

BACA JUGA:Cara Membuat Pupuk Dari Lumpur Tinja, Lengakap dengan Manfaatnya

Website tersebut menyajikan banyak informasi yang bisa dipelajari serta dimanfaatkan oleh para perempuan untuk mengembangkan potensi diri serta meningkatkan keahlian, mulai dari perawatan diri, kesehatan keluarga, parenting, hingga keahlian dalam pengelolaan keuangan.

Selain itu, Sisternet juga memberikan perhatian besar pada kalangan perempuan pemilik dan pengelola UMKM.

Informasi yang disajikan tidak hanya mengenai materi-materi pengembangan bisnis tetapi sampai membahas daily life perempuan bersama keluarga serta kisah-kisah menginspirasi dari perempuan yang sudah berhasil.

Informasi dan keseruan Sisternet juga bisa didapatkan di sosial media melalui platform YouTube, Instagram, Facebook, dan Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: