Iklan Bos Aca Header Detail

Sisternet Buka Kompetisi Modal Pintar 2023 Berhadiah Rp 200 Juta untuk Perempuan, Yuk Simak Caranya

Sisternet Buka Kompetisi Modal Pintar 2023 Berhadiah Rp 200 Juta untuk Perempuan, Yuk Simak Caranya

--

BACA JUGA:Cek Di sini, Kode Promo Weekend Gojek 8 Januari 2023, Voucher Diskon Untuk GoRide, GoMart, GoCar dan GoFood

Sisternet juga hadir dalam bentuk aplikasi yang di dalamnya terdapat banyak fitur, seperti artikel edukasi, berbagai kelas webinar dengan topik yang menarik, forum edukasi melalui diskusi pintar, toko Sister yang merupakan slot promosi untuk para UMKM perempuan binaan Sisternet, dan juga web banner gratis yang dapat digunakan untuk promosi. 

Hingga saat ini, total ada lebih dari 58 ribu UMKM milik perempuan yang mendapatkan dukungan dari XL Axiata melalui aplikasi Sisternet yang dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Playstore.

Dian pun menjabarkan cara mengikuti Kompetisi Modal Pintar 2023 ini, para peserta wajib submit artikel rencana bisnis melalui aplikasi Sisternet, mengikuti seluruh rangkaian kelas pelatihan atau webinar, serta membuat rencana bisnis selama dua tahun ke depan.

Tahun ini, XL Axiata juga akan memberikan kesempatan untuk para UMKM perempuan penyandang disabilitas untuk mengikuti Kompetisi Modal Pintar 2023 ini.

BACA JUGA:Bansos BPNT 2023 Cair Lagi, Penerima Dapat Rp 600 Ribu, Cek Info Jadwal Pengambilannya lewat Link Ini

Seleksi akan dilakukan untuk menjaring 200 peserta UMKM potensial yang bisa lanjut ke seleksi tahap kelas inkubasi manajemen bisnis.

Setelah itu, akan dilakukan seleksi lagi untuk menjaring 30 finalis untuk masuk ke tahap advisory session dan lanjut ke penjurian dimana para finalis akan presentasikan rencana bisnisnya di hadapan juri. 

Pada tahap akhir, hanya akan ada delapan peserta saja yang akan dipilih untuk mendapatkan hadiah modal total sebesar Rp 200 juta serta inkubasi bisnis dan juga pendampingan selama tiga bulan.

"Dalam periode inkubasi nantinya para finalis akan mendapatkan pelatihan mengenai inovasi produk dan segmen pasar, finansial, business roadmap 2023, dan digital marketing," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: