FSIP Universitas Teknokrat Indonesia Gelar Malam Inagurasi

FSIP Universitas Teknokrat Indonesia Gelar Malam Inagurasi

Universitas Teknokrat Indonesia Gelar Malam Inagurasi --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia menggelar malam inagurasi dan alumni di gelanggang mahasiswa Dr. HM Nasrullah Yusuf.

Kegiatan tersebut mengambil tema Wonderland yang berarti sebuah tempat menarik dan penuh keindahan.

Malam inagurasi ini dihadiri Wakil Rektor Bidang Akademik Akhyar Rido, Ph.D, serta Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Umum Achmad Yudi Wahyudin, M.Pd.

Turut hadir Dekan FSIP Dr. Heri Kuswoyo, M.Hum.; Kepala Prodi Sastra Inggris, Bahasa Inggris, Pendidikan Olah Raga dan Kaprodi Pendidikan Matematika, dosen, serta mahasiswa baru angkatan tahun 2021 dan 2022, alumni hingga peserta program pertukaran mahasiswa merdeka. 

BACA JUGA: Universitas Teknokrat Indonesia Pasang 60 Panel Elektro, Ini Tujuannya

BACA JUGA: Mahasiswi Sastra Inggris UTI Juara Newscasting The 10Th Bina Darma Rector’s Trophy

Dalam sambutan Dekan FSIP Dr. Heri Kuswoyo, M.Hum., Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. menyatakan, kegiatan tersebut bertujuan baik dan harus terus dilaksanakan.

Kemudian ditingkatkan dalam menjalin silahturahmi, kedekatan serta keakraban. Baik antara dosen dengan mahasiswa, mahasiswa dan mahasiswa, mahasiswa dengan tenaga pendidik dan dosen hingga alumi. 

"Harapannya selain menjalin silahturahmi, kegiatan ini juga dapat menjadi wadah dalam mengekspresikan atau mengaktualisasikan minat dan bakat yang dimiliki mahasiwa, baik dalam bidang akademik maupun non akademik,” ujarnya. 

Sementara untuk para alumni, kegiatan tersebut diharapkan bermanfaat dan menjadi wadah networking (jejaring), bertukar pikiran dan lainnya. 

BACA JUGA: Kunjungi Universitas Teknokrat Indonesia, Siswa SMK Mitra Bhakti Dapat Motivasi Dari Wakil Rektor

BACA JUGA: Mahasiswa UTI Juara Esai Matematika Tingkat Nasional

Sementara, dosen, mahasiswa, alumni, maupun mahasiswa PMM membawakan sejumlah penampilan. 

Mulai dari pertunjukan drama dan story telling, solo song, karate, flashmob, band dosen, fashion show dan Dj performance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: