Selebgram Asal Lampung, Andhita Irianto Ungkap Perasaannya Selama Perjalanan Karir di Tahun 2022

Selebgram Asal Lampung, Andhita Irianto Ungkap Perasaannya Selama Perjalanan Karir di Tahun 2022

Selebgram Asal Lampung, Andhita Irianto.--YouTube Radar Lampung TV

BACA JUGA:Tahlil Kanjuruhan

Andhita Irianto pun mulai menceritakan apa-apa saja peristiwa yang dilalui dalam hidupnya selama tahun 2022 kemarin. Dirinya mengungkap bahwa ada banyak sekali yang sudah dilewati selama tahun tersebut hingga akhirnya berhasil kembali bertemu dengan awal tahun yang baru.

“Banyak banget sih yang aku lewatin, dari mulai aku buat brand baru,”sebutnya.

“Prosesnya panjang (pembuatan brand baru), dari nunggu pembuatan terus nunggu juga talent-talent untuk (promosi) liptintnya ini, jadi prosesnya emang panjang banget,”imbuhnya.

“Bukan cuma itu, ada juga salon aku  juga abis direnovasi juga. Jadi di tahun kemarin (2022) tuh cukup lumayan banget yang aku lewatin, bahkan sekarang itu lagi proses nih, Alhamdulillah lagi bangun rumah istanaku,”pungkasnya.

BACA JUGA:Mau Tahu Bansos 2023 yang Cair lewat Kantor Pos? Segera Cek Di Sini

Sang selebgram cantik itu juga turut menerangkan pandangannya soal tahun 2022 yang dianggap sebagai tahun yang lebih berat atau tahun yang menjadi proses yang begitu luar biasa.

Andhita mengungkapkan bahwa tahun 2022 memang terasa berat bagi dirinya, hanya saja sang selebgram cantik itu tetap merasa bersyukur karena diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Sang Pencipta dalam perjalanan karirnya.

Selain itu juga Andhita menambahkan bahwa meski terasa berat dan terdapat proses kesedihat yang juga dialaminya di tahun kemarin. Namun menurutnya, di antara kesedihan dalam perjalanan karirnya di tahun 2022 lalu berjalan balance atau seimbang.

“Kalau untuk berat sih ya luar biasa ya, saya bilang ya berat juga. Cuman alhamdulillah Allah ngasih kemudahan sama kelancaran gitu, kalau dilihat-lihat tuh kesedihannya. Terus perjalanan luar biasa panjangnya itu, ya balance sih gitu,”jelasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: