Perjalanan Karir Selebgram Asal Lampung, Mulai dari Les Make Up hingga Sebar Selembaran Kertas Promosi

Perjalanan Karir Selebgram Asal Lampung, Mulai dari Les Make Up hingga Sebar Selembaran Kertas Promosi

Selebgram Asal Lampung, Andhita Irianto.--YouTube Radar Lampung TV

BACA JUGA:Tahlil Kanjuruhan

“Bahkan aku di sana itu belajarnya tuh bukan step by step, tapi lebih seperti karyawan magang sih disana selama tiga bulan,”sambungnya.

Tempat Andhita menimba ilmu make up selama tiga bulan lamanya tak berani ia sebut, dirinya hanya menyebutkan klu yakni studio foto yang berada di Kota Bandar Lampung.

“Itu juga di Bandar Lampung, salah satu studio foto. Mungkin di zaman dulu anak-anak perkuliahan tuh pasti paham, kalau misalnya ada ada studio foto tuh pasti ada tempat make up nya,”lanjut Andhita.

“Nah, itu tuh. Aku tuh magang disitu, ibaratnya. Disitu pun aku bayar untuk belajarnya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Mau Tahu Bansos 2023 yang Cair lewat Kantor Pos? Segera Cek Di Sini

Saat ditanya hal apa yang paling tidak bisa dilupakan selama awal perjalanan karirnya adalah ketika dirinya mendapatkan dukungan dari sang suami tercinta, kemudian kali pertama dirinya mendapatkan seorang customer yang menaruh percaya pada hasil make up yang dilakukannya kala itu.

“Hal yang paling gak bisa aku lupakan adalah saat suami aku support, dia ngeprint hasil make up aku, di bawahnya tuh ditulisin untu jasa make up terus akhirnya dia tempelin di berbagai macam kostan anak-anak mahasiswa,”kata Andhita Irianto.

 “Inget banget, aku dari situ dapet satu customer. Aku deg-deg-an banget waktu dulu itu, sampe aku make up-in dia (customer pertama) tuh aku datengin dulu dia malemnya, aku liat dulu orangnya besok pagi aku make up-in dia dari jam 5 subuh sampe jam 7 pagi,”ungkap sang Selebgram. Tak menyangka bahwa proses perjalanan karirnya benar-benar ia lewati dengan berbagai hal yang hingga kini masih di benaknya, Andhita pun sampai terheran terhadap perjuangannya bersama sang suami demi kesuksesan karirnya saat ini.

“Yaampun dulu tuh sampe segitunya ya,”sebutnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: