Rekomendasi Film yang Akan Hadir Februari Mendatang, Salah Satunya Tak Menyangka Kembali Tayang

Rekomendasi Film yang Akan Hadir Februari Mendatang, Salah Satunya Tak Menyangka Kembali Tayang

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pada bulan Februari 2023 mendatang, berbagai film siap menghibur masyarakat di tanah air. Berbagai genre juga siap meluncur ke bioskop kesayangan.

Berikut daftar film yang rencananya akan di rilis pada Februari 2023 mendatang. Salah satunya film legendaris, Titanic yang akan kembali diputar di bioskop kesayangan.

1. Tasbih Kosong

Film yang akan dijadwalkan rilis pada 2 Februari mendatang ini menceritakan tentang persekutuan warga desa dengan iblis.

Film yang di sutradarai Arie Achmad Buang itu ternyata mengambil latar belakang didaerah Sulawesi Selatan. Film ini juga berdasarkan kisah nyata pencarian kekayaan yang sering disebut dengan "Mattiro Kanjak".

BACA JUGA:Tidak Hanya PTN, Kalian Harus Tau Daftar Sekolah Kedinasan Lulus Langsung Jadi ASN!!!

2. Tanpa Ampun

Salah satu genre lainnya yang bisa dinikmati pengunjung saat menonton film di bioskop adalah film action. Salah satunya yang akan rilis di Februari 2023 ini ialah film Tanpa Ampun.

Film yang juga berdasarkan kisah nyata itu mengangkat kisah yang pernah heboh di Bali. Di sutradarai M. Yusuf, kamu bisa menyaksikan film yang berkisah tentang perampokan terbesar di Pulau Bali itu pada 2 Februari mendatang.

3. Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Pada 2 Februari mendatang, ada salah satu film yang akan dirilis yakni Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Film ini merupakan sekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pada 2020 lalu.

Beberapa pemeran utama ikut meramaikan film tersebut. Seperti Rio Dewanto, Sheilla Dara, Rachel Amanda ini mengisahkan Aurora yang harus tinggal sendirian di London dan mengalami kesulitan. Ia akhirnya kembali ke Indonesia setelah dibujuk oleh keluarga nya.

BACA JUGA:Simak! Ini Tata Cara Melamar Loker BUMN Terbaru Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI Tahun 2023

Penonton bisa menyaksikan film karya Angga Sasongko ini mulai 2 Februari 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: