Kunjungi Dente Teladas Naik Speed Boat, Pj Bupati Tulang Bawang Kagum dengan Potensi Wilayah dan Tambak Udang

Kunjungi Dente Teladas Naik Speed Boat, Pj Bupati Tulang Bawang Kagum dengan Potensi Wilayah dan Tambak Udang

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan melihat proses panen udang vaname saat berkunjung ke Kecamatan Dente Teladas.-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan kagum dengan potensi di Kecamatan Dente Teladas dan tambak udangnya.

Hal tersebut disampaikan Qudrotul usai melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Dente Teladas.

Beberapa kegiatan dilakukan Pj Bupati di wilayah paling Timur Kabupaten Tulang Bawang tersebut.

Mulai dari program Bupati Mengajar di SMAN 1 Dente Teladas, meninjau pembangunan dua jembatan yang rusak di jalur utama menuju dermaga, hingga bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar dan dilanjutkan peninjauan panen udang vaname

BACA JUGA:Butuh Banyak Darah, PMI Bandar Lampung Gelar Kerjasama Dengan Swasta

Pj Bupati saat berkunjung ke Dente Teladas ditemani Ketua TP-PKK Tulang Bawang Herlinawati Qudrotul dan beberapa pejabat terkait.

Saat mengajar di SMAN 1 Dente Teladas, Qudrotul memberikan arahan dan pembelajaran kepada para siswa-siswi setempat.

Dia berharap para pelajar di Dente Teladas dapat menjadi generasi yang sukses dan berkualitas, mampu bersaing serta memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang.

Usai mengajar, Pj Bupati melanjutkan kegiatan dengan meninjau pembangunan dua jembatan yang rusak di jalur utama menuju dermaga Dente Teladas. 

BACA JUGA:Awas! Jangan Asal Klik File APK Undangan Pernikahan di WhatsApp, Saldo Tabungan Bisa Terkuras

Untuk tiba di lokasi itu, Qudrotul bersama Ketua TP-PKK serta para pejabat menaiki speed boat, sekaligus menyapa masyarakat di perairan Dente Teladas.

Dari lokasi tersebut, Qudrotul yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung menuju Kampung Bratasena Adiwarna untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar. 

Tidak hanya itu, Pj Bupati bersama rombongan juga melihat proses panen udang vaname.

Kegiatan di Dente Teladas ditutup dengan meninjau perbatasan Kabupaten Tulang Bawang-Lampung Tengah dengan menaiki kapal tongkang yang ada di dermaga penyeberangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: