Pasca Meninggalnya Seorang Remaja di Taman Kehati, Begini Tanggapan Pemerintah Setempat

Pasca Meninggalnya Seorang Remaja di Taman Kehati, Begini Tanggapan Pemerintah Setempat

Taman Kehati Mesuji. Foto Ardian Mukti--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasca meninggalnya Remaja Asal Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan di Taman Keanekaragaman Hayati di Desa Mekarsari Kecamatan Tanjung Raya pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.

Dinas Pemuda olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mesuji angkat bicara.

Menurut Kepala Dinas Pemuda olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Mesuji Ronal Nasution pihaknya akan fokus meningkatkan keamanan atau fasilitas pengamanan untuk mengantisipasi hal yang serupa terjadi. kata Ronal saat ditemui di kantornya pada Senin 30 Januari 2023.

"Contohnya seperti di kolam lokasi tempat kejadian kemarin akan kita evaluasi untuk kedalaman kolamnya sebab kedalamanya mencapai 2, 75 meter akan kita kurangi lagi kedalamanya," ujarnya.

BACA JUGA:Hanya Ada Satu Dokter di Puskesmas Rawat Inap Sukaraja, Ini yang Terjadi

Ia mengatakan, hal yang terjadi tersebut memang tidak pernah dibayangkan, karena pihaknya juga memiliki keterbatasan.

Selain itu masih kata dia, pihaknya juga tetap memberikan tali asih kepada keluarga korban dan pihaknya masih melakukan evaluasi.

"Dan pasca kejadian kemarin aktivitas di Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) masih tetap buka hanya saja di Tempat kejadian meninggalnya Remaja tersebut yang kita tutup," katanya.

Diberitakan sebelumnya nasib naas Menimpa Seorang remaja asal Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan ia Meninggal Dunia saat berenang menyelam di Kolam renang Taman Keanekaragaman Hayati ( Kehati) di Desa Mekarsari Kecamatan Tanjung Raya pada Minggu 29 Januari 2023.

BACA JUGA:Menuju Satu Dekade JKN, Ini Kontribusi BPJS Kesehatan untuk Indonesia Lebih Sehat

Informasi yang dihimpun korban bernama Tomi (19) warga Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: