Punya Rencana Menikah? Yuk, kunjungi Wedding Showcase di Sheraton Lampung Hotel

Punya Rencana Menikah? Yuk, kunjungi Wedding Showcase di Sheraton Lampung Hotel

Wedding Showcase menjadi salah satu solusi bagi para calon pengantin untuk mendapatkan informasi seputar persiapan pernikahan.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hari Pernikahan adalah momen paling berharga yang dinantikan setiap pasangan dan pastinya membutuhkan banyak rangkaian persiapan seperti pemilihan tempat pernikahan, baju pengantin, tata rias, kue, entertainment, event organizer, dokumentasi hingga souvenir dan undangan.

Wedding Showcase menjadi salah satu solusi bagi para calon pengantin untuk mendapatkan informasi seputar persiapan pernikahan.

Sheraton Lampung Hotel sebagai “Culinary & Wedding Destination” akan menggelar Wedding Showcase dalam kurun waktu satu tahun dengan vendor pernikahan yang berbeda.

Wedding Showcase pertama akan digelar pada tanggal 3-17 Februari 2023 menggandeng vendor dekorasi yaitu Dekadi Decoration serta wedding organizer Muli Mekhanai Production.

BACA JUGA:Roys Mahkota

“Wedding Showcase pertama di tahun 2023, Sheraton Lampung Hotel berkolaborasi dengan Dekadi Decoration dengan tema “Dazzling Garden and Pool”. Sheraton Lampung Hotel memiliki lanskap taman dan kolam yang indah. Inilah yang akan kita tonjolkan bahwa Sheraton LaMPUNG Hotel cocok sebagai destinasi pesta pernikahan bagi masyarakat.” Ujar Heni, Director of Sales Sheraton Lampung Hotel.

Wedding showcase terbuka untuk umum pada tanggal 3-17 Februari 2023 pada pukul 10:00-17:00 WIB di VIP Room Depan Lobby Sheraton Lampung Hotel.

Ini tentunya menjadi kesempatan untuk pasangan atau calon pengantin untuk berinteraksi dan konsultasi lebih dalam dengan calon vendor pernikahan.

Pada wedding showcase ini juga, calon pengantin bisa menggandeng vendor musik terkenal, wedding organizer professional, MC & Fotografer yang handal dan lain-lain.

BACA JUGA:PMB 2023, Unila Berbenah Dengan Tagline Proaktif

“Wedding Showcase Sheraton Lampung Hotel bukan hanya satu kali gelaran saja, namun berkala di tiap bulan selama tahun 2023. Banyak vendor yang kita ajak kolaborasi dan tentunya masing-masing vendor akan memberikan paket spesial dan penawaran menarik bagi para calon pengantin yang booking pada saat Wedding Showcase berlangsung.” Ujar Heni, Director of Sales Sheraton Lampung Hotel.

Bagi calon pengantin yang booking wedding selama 3-17 Februari 2023 ini akan mendapatkan penawaran menarik yaitu gratis satu kamar Deluxe Room Garden View, Free Upgrade Garden or Pool Terrace Room bagi pengantin, dan cincin pernikahan.

Jadi tunggu apa lagi? Rencanakan pesta pernikahanmu, informasi lebih lanjut kamu bisa hubungi Sales Wedding Masandra Ayu melalui WhatsApp 0882-7638-3627 atau kunjungi Sheraton Lampung Hotel di Jl. Wolter Monginsidi No.175  dan ikuti Instagram @sheratonlampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: