Tim Penilai PPD Provinsi Kunjungi Tanggamus, Lakukan Penilaian Tahap II

Tim Penilai PPD Provinsi Kunjungi Tanggamus, Lakukan Penilaian Tahap II

Ketua tim penilai utama Evie Fatmawati dan ketua tim penilai independen Asrian Hendi Caya bersama Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan dan Sekkab Hamid Heriansyah Lubis.--

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Tim Penilai Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Provinsi Lampung mengunjungi Tanggamus untuk melakukan penilaian tahap II. 

Ini menyusul ditetapkannya Tanggamus sebagai salah satu dari lima kabupaten di Lampung yang lolos penilaian tahap I PPD tahun 2023 untuk katagori kabupaten. 

Berdasarkan hal tersebut, Rabu 1 Februari 2023, tim penilai PPD Lampung mengunjungi Tanggamus untuk melakukan penilaian tahap II. 

Tim penilai tahap II terdiri dari tim penilai utama dan Tim Penilai Independen (TPI) mereka melakukan verifikasi dan wawancara. 

BACA JUGA: Polres Termuda di Lampung Diresmikan, AKBP Alsyahendra Jadi Kapolres Pesisir Barat

Kegiatan berlangsung di ruang rapat utama sekretariat pemkab setempat. Usai sesi tanya jawab tim juga langsung melakukan verifikasi paktual di lapangan. 

Tim penilai utama diketuai Evie Fatmawati. Sedangkan tim penilai independen diketuai Asrian Hendi Caya.     

Rombongan tim langsung disambut Bupati Dewi Handajani turut hadir Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, Sekkab Hamid Heriansyah Lubis, Kepala Bapperida Hendra Wijaya Mega serta para kepala OPD, camat, kepala pekon dan berbagai elemen lainnya.

Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diharapkan, dapat memberikan makna dan rasa syukur serta motivasi untuk lebih meningkatkan semangat pengabdian dalam rangka memajukan daerah Tanggamus serta Provinsi Lampung pada umumnya.

BACA JUGA: BKD Bandar Lampung Data Kebutuhan CPNS 2023, Begini Tahapannya

Melalui forum ini, Pemerintah Kabupaten Tanggamus mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan dari seluruh jajaran Bappeda Provinsi Lampung dan tim penilai, sehingga Kabupaten Tanggamus saat ini sampai pada Penilaiain 

Tahap II PPD tahun 2023 tingkat Provinsi Lampung dan semoga Kabupaten Tanggamus dapat lolos ke penilaian tingkat nasional.


Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyampakan sambutan.--

Terkait dengan pelaksanaan Inovasi Pembangunan Daerah, pada tahun 2022, Kabupaten Tanggamus melaksanakan 225 Inovasi yang telah dilaporkan ke Kementerian Dalam Negeri melalui Aplikasi Innovative Government Award (IGA). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: