Alhamdulillah, Reward Pemenang MTQ Tingkat Provinsi asal Kota Metro Diserahkan

Alhamdulillah, Reward Pemenang MTQ Tingkat Provinsi asal Kota Metro Diserahkan

Penyerahan reward pemenang MTQ asal Kota Metro. Foto Dok--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemenang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke 49 Provinsi Lampung asal Kota METRO mendapatkan reward dari Pemerintah Kota METRO.

Pemberian reward berlangsung di Halaman Kantor Walikota, Senin 6 Januari 2023.

BACA JUGA:Polusi Stockpile Dikeluhkan Warga, PT Tunas Baru Lampung Nekat Beroprasi Meski Belum Selesaikan Rekomendasi

Wali Kota Metro Wahdi mengatakan, dirinya sepenuhnya mendukung keikutsertaan Kota Metro di berbagai ajang kompetisi. 

Di mana, untuk ajang MTQ tersebut, dirinya berharap, dapat dijadikan momentum untuk memasyarakatkan nilai - nilai Al-Qur’an dalam upaya mewujudkan masyarakat Kota Metro yang Berpendidikan, Sehat, Sejahtera, dan Berbudaya.

BACA JUGA:Pelaku Pembacokan Oknum Wartawan Serahkan Diri ke Polresta Bandar Lampung

"Sehingga MTQ ini dapat menjadi daya tarik, dan penyemangat bagi kita semua untuk mempelajari, serta mengamalkan ajaran Al-Quran," ujarnya.

Ia mengatakan, di helatan MTQ ke-49 tingkat Provinsi Lampung, telah membawa Kota Metro menjadi peringkat ke dua dari 15 kabupaten/ Kota se Provinsi Lampung. Di mana, dalam peringatan MTQ ke-49 Tingkat Provinsi Lampung tersebut, peserta asal Kota Metro meraih juara 1 sebanyak 4 Orang, juara 2 ada 9 Orang, Juara 3 ada 9 Orang, dan Juara Harapan 1 berjumlah 3 Orang.

BACA JUGA:Minyakita Langka, Kapan 450 ribu Ton Dari Kemendag Bakal Sampai di Lampung?

"Atas nama pemerintah Kota Metro, saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang MTQ. Saya juga menyampaikan penghargaan kepada seluruh peserta, pelatih serta official," tandasnya.

Sementara itu, salah satu peserta yang menjadi juara, Iley Naqi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah Kota Metro atas perhatiannya dan dukungannya kepada peserta MTQ. Baik sebelum perhelatan sampai perhelatan MTQ usai. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: