Apple Berinovasi, iPhone 15 Pro Max Diganti Jadi Ultra? Begini Penjelasannya

Apple Berinovasi, iPhone 15 Pro Max Diganti Jadi Ultra? Begini Penjelasannya

Ilustration of iPhone 15. (Foto/Freepik)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Salah satu perusahaan dari brand ponsel pintar yang memiliki banyak penggemar di dunia, Apple dikabarkan bakal berinovasi terhadap produknya.

Apple bakal berinovasi terhadap produk iPhone 15 di mana nama Pro Max akan diganti menjadi Ultra.

Demikian dilansir radarlampung.co.id dari laman The Verge pada Jumat, 10 Februari 2023.

Inovasi terbaru terhadap produk iPhone diperkirakan sebagai upaya mengubah identitas varian Pro dan Pro Max menjadi Ultra.

BACA JUGA:Catat! Hanya Ini Daftar Mitra Job Platform Kartu Prakerja 2023 yang Terdaftar di Kemensos

Perubahan nama yang dilakukan Apple ini tentunya diperkirakan bakal membuat harga jualnya lebih mahal seiring dengan upgrade jeroan alias perangkat yang ditanamkan dalam produk iPhone.

Inovasi yang dilakukan Apple diutarakan oleh analis Bloomberg Mark Gurman. Sang analis memprediksi iPhone Ultra bakal menjadi nama baru bagi dan menggantikan penyebutan pada varian iPhone 15 Pro Max.

Selanjutnya untuk harga iPhone sudah sempat disinggung oleh CEO Tim Cook, pimpinan perusahaan teknologi informasi dan komunikasi tersebut.

Cook mengatakan bahwa biaya yang mesti dikeluarkan para pengguna produk perusahaannya itu sudah menjadi bagian yang sangat integral.

BACA JUGA:Cek Harga BBM Per 10 Februari 2023, Pertamax Turbo Belum Ada Perubahan

Calon pengguna produk iPhone dinilai bakal bersedia mengeluarkan kocek lebih untuk mendapatkan ponsel pintar dengan kualitas terbaik.

iPhone sudah menjadi bagian yang sangat integral dalam kehidupan orang-orang. Saya rasa mereka bersedia mengeluarkan (uang) lebih untuk mendapatkan yang terbaik yang mereka mampu beli dalam kategori itu,”kata CEO Tim Cook dikutip dari The Verge.

Ada juga rumor lain yang beredar berkaitan dengan produk iPhone 15 Ultra yaitu adanya upgrade chip dan kamera.

Tak hanya itu, ponsel pintar yang belum diketahui secara jelas terkait perilisannya itu dirumorkan mengutamakan wireless charging yang hadir dengan USB type.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: