Apple Berinovasi, iPhone 15 Pro Max Diganti Jadi Ultra? Begini Penjelasannya

Apple Berinovasi, iPhone 15 Pro Max Diganti Jadi Ultra? Begini Penjelasannya

Ilustration of iPhone 15. (Foto/Freepik)--

BACA JUGA:Lampung Barat Penghasil Biji Kopi, Yuk Cek Faktanya

Serta digadang bakal menggunakan tombol haptic untuk volume dan power pada ponsel. 

Hal ini sama seperti yang telah dibertakan Radarlampung.co.id sebelumnya bahwa raksasa  teknologi, Apple digadang bakal merombak desain dan strategi perusahaan untuk produk iPhone 15 usai penjualan iPhone 14 plus yang dinilai kurang memuaskan.

Seperti dilansir radarlapung.co.id dari MacRumors dan Phone Arena pada Jumat, 10 Februari 2022. Seorang tipser dengan akun Naver Yeux1122 melaporkan bahwa pihak perusahaan Apple sedang melakukan peninjauan ulang terhadap produk mereka.

Apple dilaporkan sedang meninjau ulang rancangan produk mereka yaitu ponsel versi Pro dan non-Pro untuk iPhone 15.

BACA JUGA:Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Lampung Hingga Cirebon

Setidaknya, Apple diprediksi akan sangat membedakan fitur dan spesifikasi pada iPhone Pro dan non-Pro serta menurunkan harga pada model Plus yang saat ini dijual mulai harga USD 899.

Lewat peninjauan ulang tersebut juga diperkirakan bahwa Apple akan mengadakan perbedaan yang signifikan antara iPhone versi Pro dan non-Pro.

Apple juga dirumorkan akn membuat desain yang lebih canggih pada iPhone 15 Ultra yaitu bodi titanium dan kamera periskop. Serta seri iPhone 15 yang diprediksi akan menggunakan USB Type-C untuk pengisian daya.

Sementara itu, para gadget enthusiast saat ini tengah berada dalam perbincangan hangat tentang kehadiran produk yang digadang bakal segera dikeluarkan oleh Apple tersebut.

BACA JUGA:Rilis Fitur Baru, Pengguna WhatsApp Kini Bisa Bikin Status Pakai Gift dan Pesan Suara

Padahal iPhone 14 series baru-baru ini telah diluncurkan, namun sudah beredar perbincangan hangat di kalangan gadget enthusiast untuk produk iPhone versi berikutnya yaitu iPhone 15.

Meskipun perbincangan yang membahas terkait harapan penggemar produk dari Apple ini bisa dirilis pada musim gugur 2023 tengah hangat di kalangan gadget enthusiast.

Namun hingga berita ini dibuat, perbincangan di kalangan penggemar produk dari raksasa teknologi tersebut masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak terkait.

Ada juga rumor yang menyebutkan terkait kamera bagian depan iPhone 15 akan mendapatkan pengembangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: