7 Musisi Tanah Air Siap Guncang Festival Musik Terbesar di Lampung

7 Musisi Tanah Air Siap Guncang Festival Musik Terbesar di Lampung

Panggung persiapan yang akan menghadirkan 7 musisi tanah air. Foto Anggi--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Gandeng Radar LAMPUNG, Wizeperience akan menggelar konser akbar untuk masyarakat LAMPUNG dengan menghadirkan tujuh musisi tanah air yang berlangsung di Lapangan Saburai, Enggal, Bandar LAMPUNG pada Sabtu, 11 Februari 2023 malam.

Person in Charge (PIC) Wizeperience Festival, Gammas Gading Arjuna, mengatakan bahwa festival bertema ‘Unlocking The Gate Of Sumatra’ ini akan menyajikan musik lintas genre.

Mulai dari pop, indie, hip hop, hingga reggae. Ada 7 musisi Indonesia dan puluhan musisi lokal bakal tampil memeriahkan festival tersebut. Seperti, JKT 48, Sammy Simorangkir, RAN, Peewee Gaskins, Reality Club, Tuan Tigabelas, dan Namoy Budaya.

"Selain ada 7 musisi Indonesia, ada 6 band lokal dan 7 DJ turut memeriahkan festival musik ini," jelas Gammas.

Untuk pembelian tiket, Wizeperience menyediakan tiga kategori. Yaitu tiket early bird seharga Rp 195 ribu per orang, pre sale 1 Rp 285 ribu, dan pre sale 2 Rp 295 ribu.

Dan bisa dibeli official website www.wizeperience.com atau melalui official WhatsApp dan offline ticket box di Toko Waleu Sudirman dan kantor Radar Lampung.

Pengunjung tak hanya dapat menikmati musik. Wizeperience juga menyajikan tenant booth, food and beverage spot, fashion, games, komunitas, serta art dan culture.

"Pastinya banyak pilihan saat nonton festival musik ini. Banyak sekali hiburan mulai dari siang hingga malam," tandasnya.

Gammas menyampaikan, festival musik yang digelar Wizeperience dapat menggairahkan kembali ekonomi kreatif di Lampung. Khususnya, di sektor panggung hiburan setelah sempat melesu akibat Pandemi Covid-19 yang melanda hampir dua tahun terakhir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: