Jabatan Kasat Samapta Polres Mesuji Diserahterimakan

Jabatan Kasat Samapta Polres Mesuji Diserahterimakan

Sertijab Kasat Samapta Polres Mesuji. Foto Dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jajaran Polres Mesuji melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Samapta, Jumat 17 Februari 2023. 

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo menyampaikan, serah terima jabatan Kasat Samapta dari AKP Abdul Rasyid kepada IPTU Darlis, ini merupakan tindak lanjut dari keputusan dan kebijakan Pimpinan dalam hal ini Kapolda Lampung, sehubungan dengan adanya mutasi Pamen dan Pama dalam jajaran Polda Lampung.

Pada kesempatan ini saya atas nama pimpinan dan pribadi dan Pimpinan mengucapkan banyak terimakasih kepada AKP Abdul Rasyid sebagai Kasat Samapta yang lama, selama saudara menjabat Anda sukses dan telah banyak Inovasi, dalam mengemban tugas dan amanah yang diberikan kepada saudara.

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Kampus Di Indonesia Yang Mempunyai Jurusan Ilmu Kelautan

Kepada AKP Abdul Rasyid S.H, M.H saya ucapkan selamat atas pengangkatan saudara sebagai PS Kabag Ops Polres Pesisir Barat, jabatan tersebut merupakan jabatan strategis dilingkungan Polres Pesisir Barat, jadikan pengalaman tugas dan etos kerja sebagai Kasat Samapta Polres Mesuji untuk di terapkan di lingkup tugas yang baru.

BACA JUGA:Polres Pringsewu Gelar Pelatihan Keterampilan dan Kemampuan Komunikasi Digital

Kepada IPTU Darlis saya ucapkan Selamat atas pengangkatan saudara sebagai Kasat Samapta, semoga saudara sudah dapat langsung menyesuaikan diri di lingkup tugas yang baru, saya yakin dan menaruh harapan besar, bahwa saudara pantas dan mampu untuk mengemban jabatan yang diberikan kepada saudara. 

Perlu saya ingatkan bahwa pengangkatan saudara dalam jabatan baru, merupakan wujud kepercayaan Pimpinan Polri yang harus saudara emban dengan penuh rasa tanggung jawab, Jadi jangan sia siakan kepercayaan Pimpinan tersebut. 

BACA JUGA:Kartu Prakerja Gelombang 48 Resmi Dibuka Malam Ini, Segini Kuota yang Diterima

Demikian sambutan saya pada acara serah terima jabatan ini, akhir kata saya mengucapkan selamat bertugas, semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberkahi kita semua. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: