Makin Seru, Tulis Komentar di Instagram Kini Bisa Menggunakan GIF

Makin Seru, Tulis Komentar di Instagram Kini Bisa Menggunakan GIF

Foto ilustrasi Instagram. (Pixabay)--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Aplikasi media sosial Instagram diketahui telah merilis fitur terbaru untuk penulisan komentar.

Para pengguna Instagram saat ini tidak hanya bisa membalas postingan dengan teks atau emoji saja, tetapi bisa juga menggunakan GIFs.

Fitur ini belum diumumkan secara resmi oleh pihak Instagram, dan masih dalam masa uji coba sebab belum semua pengguna Instagram bisa menggunakannya.

Kendati demikian, pengembangan penulisan komentar menjadi sangat mudah untuk mengekspresikan reaksi pengguna atas konten yang dilihatnya dengan menggunakan GIFs.

BACA JUGA: Fitur Terbaru WhatsApp, Penggunanya Bisa Kirim Hingga 100 Foto Sekaligus

Umumnya, opsi GIFs bakal muncul di sebelah kanan kotak dialog untuk menuliskan komentar yang akan menggantikan keterangan ‘Post’.

Perusahaan media sosial diketahui terus melakukan pengembangan terhadap  fitur-fitur yang nantinya bisa dinikmati oleh para penggunanya.

Salah satu aplikasi media sosial perpesanan yang terus melakukan pembaruan adalah WhatsApp.

Seperti yang diberitakan radarlampung.co.id sebelumnya, dalam pembaruan terbarunya kali ini, WhatsApp bakal membawa pengunanya untuk bisa menikmati fitur pembuatan status alias story.

BACA JUGA: Army Tak Sabar, Suga BTS Umumkan Tur Konser di Jakarta Selama 3 Hari

Seperti status atau story pada umumnya, status dalam layanan WhatsApp yang dikenal sebagai fitur berbagi informasi dari kegiatan sehari-hari penggunanya bisa dibagikan dengan kontak atau teman dekat yang tersimpan.

Status WhatsApp yang bisa berupa foto, video, GIF, teks dan lainnya itu akan menghilang dalam waktu 24 jam.

Aplikasi perpesanan ini memberikan pengaturan privasi supaya para penggunanya bisa memilih siapa saja yang diperbolehkan untuk melihat status mereka.

Dalam pembaruan kali ini, pengguna juga bisa membagikan status berupa pesan suara dengan durasi hingga 20 detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: