Polsek Pulau Panggung Olah TKP Korban Tewas Tertimpa Kayu, Hasilnya…

Polsek Pulau Panggung Olah TKP Korban Tewas Tertimpa Kayu, Hasilnya…

Polsek Pulau Panggung mengidentifikasi dan mengevakuasi korban tertimpa kayu yang diangkut motor. FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Anggota Polsek Pulau Panggung mengevakuasi Asrip (65) yang ditemukan tewas di jalan Dusun Keramat Jati, Pekon Air Kubang, Kecamatan Air Naningan, Tanggamus.

Pengendara motor yang mengangkut kayu itu ditemukan tidak bernyawa, Selasa sore, 21 Februari 2023. Diduga ia mengalami kecelakaan tunggal. 

Seksi Humas Polres Tanggamus dalam keterangan tertulisnya menyatakan, anggota Polsek Pulau Panggung telah mendatangi TKP dan mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah duka menggunakan ambulans puskesmas. 

Kapolsek Pulau Panggung AKP Musakir mengatakan, Asrip tertimpa kayu papan dan kasau setelah sepeda motornya tergelincir di jalan Pekon Air Kubang.

BACA JUGA: (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir, Belajar Pantang Menyerah Dari Biografi Sang Menteri

“Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Kami telah mendatangi TKP, mengevakuasi korban Asrip menggunakan ambulance puskesmas. Pihak medis menyatakan korban sudah meninggal dunia,” kata AKP Musakir mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra. 

AKP Musakir menyebutkan, sebelumnya Bhabinkamtibmas Pekon Air Kubang Brigpol Bugi Santosa mendapatkan informasi, ada seorang warga Pekon Air Kubang meninggal dunia ketika mengangkut kayu dari kebun.

Berdasarkan informasi tersebut, pihaknya mendatangi TKP. Korban ditemukan di jalan Dusun Keramat Jati. 

Posisinya tergeletak, di pinggir jalan raya. Terjepit kayu papan dan kasau sekitar seperempat kubik yang dibawanya menggunakan motor.

BACA JUGA: Disperindag Sebut Ada Laporan Minyak Goreng Curah Dikemas Dalam Botol Tak Bermerk

Menurut keterangan Parno (65), ia dan Wawan Aprianto (28), warga lainnya kali pertama menemukan korban. 

Saat itu mereka mencoba menolong dengan cara memotong tali ikatan kayu yang menjepit korban ketika terjatuh.

Setelah itu, mereka memberitahukan kejadian tersebut kepada warga lainnya, aparat pekon serta melaporkan ke Polsek Pulau Panggung melalui Bhabinkamtibmas.

“Berdasarkan keterangan saksi Parno, pada saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia di TKP. Namun saksi berusaha menolong dengan harapan korban masih hidup,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: