Iklan Bos Aca Header Detail

6 Rekomendasi Taman di Bandar Lampung yang Instagramable untuk Keluarga, No 2 ada Fasilitas Patung Flamingo

6 Rekomendasi Taman di Bandar Lampung yang Instagramable untuk Keluarga, No 2 ada Fasilitas Patung  Flamingo

Foto Instagram Taman Betung Lampung : Taman Betung Bandar Lampung merupakan salah satu taman wisata yang menarik rekreasi secara Instagramable yang sayang untuk tidak dikunjungi--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Meskipun ruang terbuka hijau diistilah kan taman tidak terlalu banyak dengan Jakarta, Kota Bandar Lampung merupakan ibu kota Provinsi Lampung. Salah satunya keindahan di kota Tapis Berseri adalah taman tamannya  bisa menjadi alternatif rekreasi keluarga yang sangat Instagramable.

Berikut ini ada enam rekomendasi taman di Bandar Lampung yang Instagramable untuk keluarga:

1. Taman Sakura 

Taman salah satu merupakan taman yang berada di Bandar Lampung, Lampung yang digemari generasi milineal.

Taman Sakura yang dikenal dengan Bukit Sakura berlokasi di Kemiling Bandar Lampung ingin menikmati suasana keindahan sakura di Negara Jepang bisa dijumpai di Lampung 

Tempat ini cocok dijadikan tempat hunting foto dengan background pemandangan kota Bandar Lampung dilihat dari ketinggian.

Dengan Fasilitas lengkap dengan jembatan buat foto foto yang ada penyewaan baju kimono Jepang makin cocok Instagramable  bersama keluarga.

2.  Taman Betung 

Taman Betung merupakan salah satunya taman di Kota Bandar Lampung yang asyik dikunjungi weekend bersama keluarga dan sangat Instagramable.

Taman yang berlokasi beralamat di Jalan WAN Abdurrahman, Kel.Tanjung Gedong, Kec. Kemiling, Bandar Lampung. Setidaknya empat wahana menariknya  di Taman Betung diantaranya, Taman Bunga warna warni dengan rumput yang hijau, Spot Foto 3D yang menyajikan gambar jembatan yang mirip aslinya dan tersedia Patung  Flamingo yang menarik , Serta tersedia Taman Kelinci, Wahana Edukasi Jamur dan lainnya .

3. Taman Gajah

Taman Gajah, taman gratis di Bandar

Lampung  berada sebagai alun-alun kota yang berlokasi di samping Galael, dekat Bundaran Gajah, Bandar Lampung, Provinsi Lampung 

Sebagai salah satu tempat rekreaksi warga kota Bandar Lampung, dan juga pusat olah raga, taman Bandar lampung asyik banget dijadikan tempat nonkrong malam yang asyik dan Instagramable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: