Mulai Dijual 26 Februari, Tiket Tujuan Tanjungkarang-Kertapati untuk Lebaran Baru Terjual 2 Persen

Mulai Dijual 26 Februari, Tiket Tujuan Tanjungkarang-Kertapati untuk Lebaran Baru Terjual 2 Persen

Tiket kereta api Lebaran bisa dipesan oleh calon penumpang melalui situs resmi kai.id dan seluruh chanel resmi yang telah bekerjasama dengan Kereta Api Indonesia (KAI). ILUSTRASI/FOTO DOKUMEN RADARLAMPUNG.CO.ID --

BACA JUGA:Cuaca Tak Menentu, BPBD Bandar Lampung Minta Warga Berhati-Hati

"Kami mengingatkan kembali kepada calon pelanggan agar teliti dalam menginput tanggal, rute, serta data diri pada saat melakukan pemesanan. Rencanakan perjalanan sebaik mungkin termasuk estimasi perjalanan menuju stasiun. Jangan sampai keliru dan akhirnya tidak bisa mudik Lebaran. Kami mengajak masyarakat agar tetap menjadikan kereta api sebagai moda transportasi pilihan di masa Angkutan Lebaran yang aman, nyaman, dan tepat waktu," tambahnya.

Selain itu, dalam rangka menghadapi Angkutan Lebaran ini, Divre IV Tanjungkarang melakukan berbagai kesiapan baik pada sarana seperti melakukan perawatan rutin lokomotif maupun gerbong dan lainnya sehingga tetap dalam keadaan handal.

Selain itu, di sisi prasarana juga melakukan perawatan wesel dll sehingga track tetap keadaan aman, maupun dari sumber daya manusia yakni Para petugas KAI terus disiapkan untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan perjalanan kereta api sehingga para pelanggan tetap merasa aman baik di area stasiun maupun selama perjalanan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: