5 Lokasi Garden Party di Lampung, Jadikan Momen Pernikahan Anda Lebih Casual

5 Lokasi Garden Party di Lampung, Jadikan Momen Pernikahan Anda Lebih Casual

Foto Instagram Kampoengwisata TabekIndahResort : Suasana Resepsi Pernikahan outdoor bertemakan Garden Party berlangsung di Tabek Indah Resort--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pesta Pernikahan di dalam Gedung atau ruangan sepertinya sudah biasa. Bagaimana dengan pesta pernikahan yang sedikit unik dan terkesan lebih santai. Anda dapat memilih melangsungkan akad nikah hingga resepsi pernikahan secara outdoor dengan suasana Garden Party.

Dimana, mengadakan Pesta (Resepsi) pernikahan luar ruangan (outdoor) menjadikan moment sakral Anda lebih Casual dan intim. 

Beragam paket resepsi pernikahan outdoor di Bandar Lampung seperti resepsi dengan suasana kebun (garden party).

Lalu, pinggir kolam renang (pool party) dan area out door lainnya sehingga moment sakral Anda dengan pasangan lebih Casual dan Intim nantinya membuat pesta pernikahan Anda lebih berkesan dan tak terlupakan.

BACA JUGA:Catat, Begini Skema Pencairan Insentif Kartu Prakerja Gelombang 48

Berikut lima Paket Resepsi Pernikahan Outdoor Suasana Garden Party sehingga menjadikan Momen Sakral Anda Lebih Casual, Yakni

1. Sabina Lumbung Persada (Sabina Farm)

Sabina Lumbung Persada atau lebih dikenal dengan nama Sabina Farm merupakan salah satu agrowisata untuk dikunjungi.

Berlokasi di Jalan Hi.Daman Lubis, Gang Jaling, Desa Tegallega, Kel.Karang Anyar, Kec.Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan ini merupakan tempat agrowisata dengan suasana perkebunan buah naga.

Konsep Agrowisata yang hadir dalam konsep Pedesaan namun tetap kekinian, dengan lokasi akses jalannya sudah lumayan baik. Suasananya sejuk, tenang dan udaranya segar

menjadikan salah satu rekomendasi paket Garden Party di Lampung yang dapat menjadikan Momen Pernikahan Anda Lebih Casual.

BACA JUGA:Rainy Season is Prone to Infecting You With the Influenza Virus

2. Tabek Indah Resort

Tabek Indah Resort merupakan kampung wisata beralamat di Jalan Raya, Pemanggilan, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung ini memiliki udara yang lumayan dingin dan menyegarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: